Istri Ketiga Kapten Vincent Melahirkan Seminggu Setelah Menikah

Istri Ketiga Kapten Vincent Melahirkan Seminggu Setelah Menikah

Vincent Raditya dan istri barunya Fanny Margaretha dikaruniai anak pertama.-Foto: Instagram@vincentraditya-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kabar bahagia datang dari pasangan Vincent Raditya atau yang lebih dikenal Kapten Vincent dan Fanny Margaretha.

Kapten Vincent mengumumkan kelahiran seorang putri dari istri ketiga yang baru saja dinikahinya sepekan lalu, Sabtu 19 November lalu.

Kabar tersebut diumumkan Kapten Vincent melalui akun Instagram pribadi miliknya. Minggu 27 November 2022.

Namun, kabar bahagia tersebut juga menjadi kabar yang mengejutkan. Sebab kelahiran bayi putri ini hanya berselang sepekan dari pernikahan Vincent dan Fanny.

BACA JUGA:Rayyanza Malik Ahmad Ulang Tahun, Raffi Ahmad Giveaway Rp 50 Juta untuk Warganet

Sebelumnya, Kapten Vincent memang pernah diterpa isu yang kurang mengenakan, Dia dikabarkan telah menghamili Fanny yang saat ini masih berusia 21 tahun.

Dalam unggahannya, Kapten Vincent menyertakan keterangan, dia mengatakan bahwa itu adalah hidupnya dan keluarganya. Suka atau tidak suka itu adalah masa depannya.

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya "saat ini", suka atau tidak, keluarga inilah masa depan saya," tulis Vincent Raditya.

Dia juga menambahkan, orang-orang bebas untuk menilai apapun tentang kehidupannya saat ini. Serta menuliskan selamat datang kepada bayinya.

BACA JUGA:Ramai Job Manggung, Andika Kangen Band Sempatkan Kuliah di Universitas Terbuka

"Feel free to judge anything, this is my life and my future (jangan ragu untuk menilai apapun, ini adalah hidup saya dan masa depan saya). Welcome to the world @evalinaraditya, 24-Nov-2022, 3.1 Kg dan 50 cm," tutupnya.

Seakan tudingan netizen benar, Kapten Vincent kemudian panen cibiran dalam kolom komentar Instagramnya yang berisi foto dirinya, Fanny dan anaknya yang baru lahir.

"Brother lu kudu dapat rekor @muri_org orang kudu nunggu 9 bulan lebih baru bisa punya anak. Elu belum seminggu udah dapat anak. Gokil," tulis akun @ghc***.

"DP duluan guys," tulis akun @sai***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: