Tidak Diberi Uang Beli Rokok, Seorang Anak Ancam Orang Tua Pakai Sajam

Tidak Diberi Uang Beli Rokok, Seorang Anak Ancam Orang Tua Pakai Sajam

Kusmayadi (baju merah) saat diamankan petugas dari rumahnya. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang anal bernama Kusmayadi (23), warga Jl Gubernur H Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring diamankan unit gabungan  Satreskrim Polrestabes dan Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Pasalnya, pelaku ini telah mengancam orang tuanya Lawa Lata (60) pakai senjata tajam (Sajam) di rumahnya, Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasatreskrim Kompol Haris Dinzah membenarkan telah mengamankan pelaku pengancaman pakai sajam terhadap orang tua kandungnya sendiri

"Mendapat laporan, anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya," kata Haris Dinzah. 

BACA JUGA:Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Munggu Muara Kuang Ogan Ilir, Sempat Dikira ODGJ

Kejadian bermula ketika orang tuanya melapor ke Polrestabes Palembang. Lalu ketika anggota piket SPKT Polrestabes Palembang hendak melakukan olah TKP, melihat pelaku di dalam rumah membawa Sajam.

"Lalu karena situasi tidak memungkinkan, jadi kita tambah anggota untuk mengamankan pelaku. Setelah berhasil diamankan, pelaku di bawa ke Mapolsek SU I Palembang untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Haris. 

Dari informasi yang diperoleh, pelaku diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) dan nekat mengancam orang tuanya pakai sajam karena tidak diberikan uang untuk membeli rokok.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: