Jawab Penantian Masyarakat, PJ Bupati Teddy Resmikan Listrik Masuk Desa

Jawab Penantian Masyarakat, PJ Bupati Teddy Resmikan Listrik Masuk Desa

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM meresmikan program listrik masuk desa di Desa Seleman, Kecamatan Semidang Aji, OKU.-Foto: Dok. Sumeks.co-

BACA JUGA:Beredar Video Siswi SD di OKU Dirundung Teman 1 Kelas, Diolok Ditendang Diinjak

"Jadi kami membangun dengan dana investasi senilai 1,5 milyar dengan rincian  panjang kabel JTM dan JTR 3,7 km dengan 1 travo. Tujuan nya adalah untuk mensejahterakan masyarakat di desa ini," ujar Wahyu.

Pada kesempatan yang sama PJ Buaoti OKU H.Teddy Meilwansyah menjelaskan, ada 2 wilayah yang akan di resmikan listrik masuk desa yakni Desa Seleman, Kecamatan Semidang Aji dan Desa Negeri Sindang, Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

"Namun hari ini di desa Seleman dulu. Jumlahnya ada 34 rumah yang telah memenuhi kriteria. Semoga dengan telah masuk nya listrik ke dusun VI ini dapat menekan angka kriminalitas di wilayah ini serta dapat meningkatkan pembangunan dan menggerakkan perekonomian masyarakat," jelas Teddy Meilwansyah.

Teddy juga meminta kepada amsyaraakt sekitar untuk menjaga peralatan Listrik yang telah di pasang tersebut. Sebab selluruhnya itu adalah milik negara dan untuk kepentingan orang banyak .

BACA JUGA:Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang... Lahir di OKU, Sekolah di Mura

"Jadi tolong di jaga listrik ini. Jika ada pohon yang mengganggu ya tolong di pangkas agar tidak menyebabkan kerusakan pada kabel listrik nya," pungkas Teddy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: