Link Live Streaming dan Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Link Live Streaming dan Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Inggris vs Iran dan Head to Head Kedua Timnas di Piala Dunia 2022.-Foto: Instagram/@sctv.sports-

BACA JUGA:Hayya Hayya jadi Lagu Resmi Piala Dunia 2022, Berikut Lirik dan Terjemahannya

Iran kalah 0-2 dari Tunisia pada laga persahabatan tanpa penonton pada Rabu, tetapi Queiroz merasa timnya telah mempersiapkan semua untuk Inggris.

"Tentu saja hasilnya tidak bagus. Kami tak suka kemasukan gol, kami tidak suka kalah tapi ada hal-hal yang perlu kami perbaiki," ucap Queiroz.

Iran merupakan satu dari 20 tim yang tampil di dua Piala Dunia terakhir pada 2014 dan 2018. Di antara tim-tim tersebut, mereka memiliki tembakan paling sendikit (47), tendangan ke arah gawang paling sendikit (10) dan gol paling sedikit (tiga) di babak grup selama dua turnamen tersebut.

Sementara itu, penggawa Inggris, Eric Dier, tidak mengkhawatirkan cuaca panas di Qatar, dengan kick-off pertandingan dimulai pukul 4 sore waktu setempat.

BACA JUGA:Tampil Pede, Ekuador Tekuk Tuan Rumah

"Saya tidak tahu dampak apa yang akan kami miliki. Saya tidak pernah mengalami ini sebelumnya, ini akan jadi yang pertama," katanya.

"Biasanya ini adalah turnamen yang dimainkan di musim panas. Di Rusia (2018) panas. Saya tidak berada di sana, namun selama Euro di Inggris panas, jadi saya pikir kami siap untuk itu dan kami memainkan kondisi yang sama seperti lawan, jadi ini sama untuk semua orang."

Inggris merupakan satu-satunya tim Eropa yang mencapai semifinal di dua turnamen mayor tersebut, dan akan berharap menunjukkan performa gemilang di Stadion Internasiona Khalifa.

BACA JUGA:Dipamerkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bola Resmi Piala Dunia 2022 Al Rihla Buatan Madiun

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inggris: Kyle Walker kemungkinan belum bisa dimainkan, sementara James Maddison melewatkan latihan awal pekan ini.

Kieran Trippier berpeluang mengisi tempat yang ditinggal Walker. Declan Rice dan Kalvin Phillips tampil efektif di Euro 2020, namun minimnya menit bermain Phillips setelah cedera membuat Southgate berpaling ke Jude Bellingham.

Iran: Sardar Azmoun mengalami cedera otot bulan lalu, dengan demikian Queiroz bisa mengandalkan Mehdi Taremi di lini depan. Ehsa Hajsafi berpeluang melakoni penampilan ke-122 untuk Team Melli.

Prediksi Sumeks.co Inggris 3-0 Iran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: