Heri Amalindo Kembali Nahkodai KONI PALI 2022-2026

Heri Amalindo Kembali Nahkodai KONI PALI 2022-2026

--

PALI, SUMEKS.CO - KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali mengelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II tahun 2022, yang digelar bertempat di Gedung Orkestra Komplek Pertamina Pendopo, 14-15 November 2022.

Musorkab tersebut dikuti oleh 18 Cabor dari 23 Cabor Pengkab yang merupakan anggota sah KONI PALI. Bertindak sebagai pimpinan sidang, yakni Jainul Abidin SPd MPd dan turut hadir juga perwakilan KONI Provinsi Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh Sekum, Ir Suparman Romans.

Para peserta Musorkab secara kompak tetap menginginkan Dr Ir H Heri Amalindo MM, untuk menahkodai KONI PALI periode 2022-2026.

Keinginan besar Peserta Musarkob tetap menginginkan Dr Ir H Heri Amalindo MM memimpin KONI PALI dimulai sejak awal, dimana, DR Ir H Heri Amalindo MM secara antusias mendapatkan dukungan lebih 30 persen dari Pengurus Cabor untuk maju menjadi calon Ketum KONI PALI periode 2022-2026.

BACA JUGA:BPPD Palembang Lakukan Pemutihan PBB, ini Aturannya

Di sisi lain, meski tim Penjaringan telah mengumumkan masa pendaftaran Calon Ketum KONI PALI hingga batas waktu pendaftaran (1-10 November_red) tak ada satupun yang melakukan pendaftaran selain H Heri Amalindo.

Dalam sambutannya, Ketum KONI PALI terpilih hasil Musorkab II KONI PALI tahun 2022, DR Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, sebenarnya dia ingin sekali ada regenerasi di tubuh Kepemimpinan Ketum KONI PALI.

"Akan tetapi hingga batas pendaftaran tak ada satupun yang mendaftarkan diri," ujar suami Ir Hj Sri Kustina itu. 

Lebih lanjut dirinya, berterima kasih atas kepercayaan yang

BACA JUGA:Tower Jembatan Ampera Dipasang Lift Langgar UU Cagar Budaya

Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang kembali dibebankan dipundaknya untuk kembali memimpin KONI PALI. Heri juga berpesan filosofi dari sebuah organisasi itu adalah kekompakan

"Jadi tidak mungkin kita bisa bekerja sendiri-sendiri dan optimal tanpa adanya kekompakan. Mari kita saling bahu membahu bekerja sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten PALI yang kita cintai ini, tentunya dengan tupoksi kita masing-masing," ajaknya.

Untuk diketahui, di era kepemimpinan H Heri Amalindo sebelumnya. Kabupaten PALI melalui KONI PALI telah berhasil menetaskan atlet-atlet potensial di Kabupaten PALI.

Seperti halnya, atlet tinju dan catur yang membukukan berbagai prestasi membanggakan baik di Kejurda maupun Porprov. Bahkan, di Porprov meski salah satu daerah baru di Sumsel, Kabupaten PALI mampu bersaing dengan daerah-daerah yang notabene lebih dahulu berdiri. Seperti Raihan ranking di Porprov ke XII Kota Prabumulih, Kabupaten PALI berhasil bertengger di posisi 3 besar ranking perolehan medali. (ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: