Cristiano Ronaldo Bertanya Apakah Bruno Datang dengan Perahu, Itu Candaan yang Diberitakan Berbeda Oleh Media

Cristiano Ronaldo Bertanya Apakah Bruno Datang dengan Perahu, Itu Candaan yang Diberitakan Berbeda Oleh Media

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dikabarkan bersitegang di ruang ganti Timnas Portugal, usai CR7 mengumbar aib Manchester United. Foto: portugal nt--

BACA JUGA:Ini Fakta Sosok Kim Koen Hee, Istri Presiden Korea Selatan yang Curi Perhatian Publik di KTT G20

“Semua orang selalu berbicara tentang Cristiano, jadi itu baik bagi kami,” kata gelandang berusia 29 tahun itu, dikutip Pojoksatu.id dari BBC.com, Selasa (15/11).

“Dia selalu bahagia ketika berada di tim nasional – saya melihatnya kemarin dan dia baik-baik saja seperti biasa,” ujar Joao Mario.

“Seperti yang dia katakan sebelumnya, baginya selalu menyenangkan berada di sini. Saya tidak percaya bahwa wawancara itu menambah lebih banyak tekanan padanya atau orang lain.”

“Saat itu saya berada di ruang ganti. Saya sudah melihat foto-foto itu, dan itu lucu, karena kadang-kadang bisa ditafsirkan dengan berbagai hal. Tetapi itu adalah lelucon di antara mereka,” kata Mario dikutip laman Daily Mail.

BACA JUGA:Ini Fakta Sosok Kim Koen Hee, Istri Presiden Korea Selatan yang Curi Perhatian Publik di KTT G20

“Anehnya, karena Bruno adalah salah satu yang terakhir tiba, dan Cristiano bertanya apakah dia datang dengan perahu? Saya yakin mereka memiliki hubungan yang baik, karena mereka bermain bersama. Saya melihat mereka sepanjang hari kemarin. Tidak ada masalah di antara mereka.”

Mario menegaskan, situasi yang dihadapi Ronaldo pascawawancara tidak akan mengganggu persiapan Portugal menghadapi Piala Dunia 2022. Situasi serupa juga tak mempengaruhi Ronaldo.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang itu. Ketika kami tiba di tim, itu adalah kelompok kerja lain yang coba memfokuskan diri kepada hal paling penting. Kami semua terbiasa menghadapi tekanan besar, saya tidak berpikir itu memberi banyak tekanan kepada siapa pun,” tutur Mario.

“Dia selalu senang ketika dia berada di tim nasional. Saya melihatnya kemarin, dan dia baik-baik saja seperti biasa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, baginya selalu menyenangkan berada di sini, dia benar-benar fokus pada tim nasional, dan pasti dia akan sangat membantu buat kami di Piala Dunia ini.” (pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: