Selain Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang, Pajero Hitam Juga Tabrak Tukang Tambal Ban

Selain Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang, Pajero Hitam Juga Tabrak Tukang Tambal Ban

Tukang tambal ban yang berada di lokasi kejadian juga menjadi korban mobil Pajero Sport warna hitam yang menewaskan pedagang gorengan. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selain korban Milawati (45), pegadang gorengan yang tewas setelah ditabrak mobil Mitsubishi Pajero warna hitam di Jl RE Martadinata, di depan Kantor Lurah 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, ternyata ada seorang korban lagi. Namun hanya mengalami luka serius.

Korban adalah seorang tukang tambal yang diketahui bernama Petrus Maria Kristian (38), warga Jl RE Martadinata, Gg Mawar, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang mengalami luka lecet pada kaki kanan, pinggang dan dada  sesak.

Saat ini korban Petrus masih mendapatkan perawatan di RS Pelabuhan Boombaru Palembang.

“Saat ini korban masih dalam perawatan dokter,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib dalam rilis resminya, Selasa 15 November 2022 malam kepada awak media.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pajero Hitam Tabrak Gerobak Gorengan di Palembang, 1 Tewas

Kombes Pol Ngajib juga membenarkan, kecelakaan tersebut setelah sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport datang dari arah Pasar Lemabang ke PT Pusri menabrak gerobak gorengan dan tambal ban.

“Mobil tersebut oleng dan menabrak gerobak gorengan. Satu orang meninggal dunia yakni pedagang gorengan di lokasi kejadian dan satu lagi masih dalam perawatan ya,” kata Kombes Pol Ngajib.

Namun, Kombes Pol Ngajib menambahkan, peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang.

“Penanganan terpadu antara Satlantas dengan POM AL,” tutup Ngajib.

BACA JUGA:Pajero Hitam Tewaskan Pedagang Gorengan di Palembang, Korbannya Ternyata Emak-emak

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Milawati tewas setelah sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam nopol BG 1068 NI mengalami kecelakaan tunggal di Jl RE Martadinata, Palembang Selasa 15 November 2022. 

Korban merupakan pedagang gorengan yang gerobaknya ditabrak oleh Pajero hitam tersebut. 

Sebelum terseret dan terlindas, gerobak gorengan korban berada di atas trotoar di Jl RE Martadinata, persisnya di Simpang Lr Satria, samping Kantor Lurah 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang. 

"Gerobak dan korban terseret hingga ke depan Kantor Lurah 2 Ilir. Sepertinya mobil itu agak ngebut," ujar salah seorang warga di lokasi kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: