Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Pahlawan, Politisi Muda Demokrat Gelar Turnamen Sepak Bola

Peringati Hari Sumpah Pemuda dan  Pahlawan, Politisi Muda Demokrat Gelar Turnamen Sepak Bola

--

PALI, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan tahun 2022, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Muhammad Budi Hoiru SHi mengelar turnamen sepak bola.

Acara yang digelar di lapangan sepak bola Desa Betung Barat, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI ini, Minggu 13 November 2022 ini, dihadiri langsung Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM, Ketua DPRD PALI Asri AG, Wakil Ketua I Irwan AT, dan beberapa Anggota DPRD PALI.

Wakil Ketua II DPRD PALI Muhammad Budi Hoiru SHi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai momentum peringatan hari sumpah pemuda dan hari pahlawan.

"Dengan harapan adanya kegiatan ini masyarakat akan selalu ingat akan perjuangan para pahlawan kita yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia ini," ujar politisi muda Partai Demokrat ini.

BACA JUGA:Bounce Sebut Lion Air Maskapai Terburuk di Dunia, Lion Air Group Langsung Bantah Data Itu, Baca Sampai Habis

Dirinya mengajak kepada generasi muda terutama pecinta sepak bola untuk selalu terhindar dari bahayanya penyalahgunaan narkoba yang saat ini kian merajalela.

"Dan yang paling penting dengan adanya kegiatan Turnamen Sepak Bola MBH Cup ini akan selalu  terjalin tali silaturahmi dan persahabat sehingga terwujud nilai persatuan dan kesatuan demi NKRI," ungkapnya.

Sementara, Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, jika kegiatan positif seperti ini sangat dibutuhkan ditengah penyimpangan para pemuda yang terjerumus ke penyalahgunaan narkoba dan lainya.

"Di hari sumpah pemuda dan hari pahlawan ini menjadi momentum kita untuk bangkit dan melawan penyalahgunaan narkoba melalui olahraga, serta mempererat persatuan dan kesatuan kita," pungkasnya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: