Jadi Irup Hari Pahlawan, Wako Palembang Sampaikan Amanat Mensos

Jadi Irup Hari Pahlawan, Wako Palembang Sampaikan Amanat Mensos

H Harnojoyo menjadi Irup Hari Pahlawan, Kamis 10 November 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang, Kamis 10 November 2022. 

Wali Kota Palembang H Harnojoyo bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda, unsur Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang. 

Harnojoyo menyampaikan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

"Hari Pahlawan setiap tahun  diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka," kata Harnojoyo usai upacara bendera.

Harnojoyo mengatakan, para pejuang kemerdekaan Indonesia secara gagah berani melawan tentara-tentara musuh yang bersenjata lengkap, tidak akan mau menyerah pada siapapun juga. 

BACA JUGA:5 Lokasi Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022 di Palembang, Ini Tata Caranya

"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita," ujar Harnojoyo.

Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. 

"Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka, tetap merdeka," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: