Kakek Usia 60 Tahun Asal Jambi Hilang di Hutan Keramat Desa Tanjung Atap Ogan Ilir

Kakek Usia 60 Tahun Asal Jambi Hilang di Hutan Keramat Desa Tanjung Atap Ogan Ilir

Suasana rumah keluarga Datok Hattar tampak ramai oleh warga usai melakukan pencarian ke Hutan Keramat Desa Tanjung Atap, Selasa, 8 November 2022.-Foto: dok/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang kakek bernama Hattar (60), warga Jambi, dilaporkan menghilang di Hutan Keramat Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, sejak Selasa, 8 November 2022, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima SUMEKS.CO, kakek Hattar yang biasa dipanggil Datok tersebut, memang berdomilisi di Jambi. Namun, kepulangannya ke Desa Tanjung Atap bertujuan untuk menghadiri pernikahan keponakannya.

"Pernikahan keponakannya tersebut digelar pada hari Minggu besok," ungkap Mar, warga setempat.

Ditambahkan Mar, sebelum kejadian, Kakek Hattar diajak keponakannya bernama Awal ke sebuah bangsal sapi yang terletak di seberang desa. Pada saat bersamaan, Awal hendak ke kebun nanas untuk mengambil nanas.

BACA JUGA:Kejari OKI Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkracht, Sabu Diblender Lalu Dibuang ke Kloset

"Pada saat itu, keponakannya tersebut berkata ke Datok Hattar supaya menunggu dan tidak usah kemana-mana," ujarnya.

Namun, hanya berselang beberapa menit, ketika Awal kembali ke bangsal sapi, Datok Hattar sudah tidak terlihat lagi. Lalu, Awal pun kembali ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada warga.

BACA JUGA:Suami Mabuk Paksa Minta Uang Untuk Judi Slot, Istri Dianiaya, Rumah dan Salon Dirusak

Kemudian, warga pun berbondong-bondong melakukan pencarian ke Hutan Keramat secara bersama-sama. Namun, usaha warga gagal dan belum menemukan Datok Hattar.

"Sampai hari ini, Datok Hattar belum juga ditemukan, semoga saja ada kabar baik," harapnya.


Kakek Hattar-Foto: dok/sumeks.co-

Sementara itu, keponakan Datok Hattar di akun Facebook-nya Riyan Putra Alam, meminta dukungan dan doa kepada warga supaya kakeknya ditemukan segera dalam kondisi selamat.

"Bantu doanyo kawan, semoga datokku dapat ketemu. Aamiin...," pintanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: