Pakai Aplikasi Voila Cartoon, Buat Tampilan Profil Picture Lebih Aesthetic

Pakai Aplikasi Voila Cartoon, Buat Tampilan Profil Picture Lebih Aesthetic

Aplikasi Voila Cartoon ubah foto wajah jadi kartu keren.-foto:net-

PALEMBANG, SUMEKS.CO  - Banyak cara bagi kita untuk mengekspresikan diri di social media. Salah satunya denga menampilkan profil picture di aplikasi chat atau aplikasi sosial media lainnya. Tujuannya salah saty agar dilihat menarik oleh followers kamu atau membuat kamu jadi lebih percaya diri

Salah satu aplikasi yang bisa dihandalkan yakni Viola Cartoon. Aplikasi tersedia di Playstore dan juga di AppStore. Viola cartoon akan memberika experience baru bagi pengguna dengan merubah tampilan photo menjadi kartun 3 dimensi.

Aplikasi sangat digemari secara global dan sudan mendapatka rating 4.9 Di AppStore. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kedai Es Kacang Merah Terpopuler di Palembang, Kamu Wajib Coba Ya!

Untuk menggunakan aplikasi Viola Cartoon ini kamu tinggal mengunduhnya di Playstore atau AppStore dan gratis. Kamu bisa memilih poto poto pribadi kamu di ponsel lalu dimasukkan ke aplikasi Voila Cartoon lalu memilih menu untuk merubah tampilan kartun 3 dimensi sesuai dengan kemauanmu.

Ada beberapa pilihan untuk merubah poto poto kamu sesuai selera, yakni sketch photo, cartonize , have fun photo dan pilihan lainnya.

Setelah selesai, photo yang sudah kamu rubah bisa langsunh di download dan disimpan atau juga bisa langsung kamu share ke social media .

Aplikasi Voila Cartoon ini juga bisa digunakan untuk selfie baik sendiri juga denga teman atau pacar kamu.

Yang pasti hasil dari aplikasi Voila Cartoon ini akan memberikan hasil yang aesthetic dan membuat kamu tambah percaa diri di social media.

Selamat mencoba. (eno)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: