Penghargaan Pengabdian dari Kapolri, Personel Polres Musi Rawas Naik Pangkat dari Kompol ke AKBP

Penghargaan Pengabdian dari Kapolri, Personel Polres Musi Rawas Naik Pangkat dari Kompol ke AKBP

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memberikan selamat kepada AKBP Edwartu. Foto : Khalid/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Mendapat penghargaan pengabdian dari Kapolri, Personil Polres Musi Rawas Edwartu resmi naik pangkat dari Komisaris Polisi (Kombes) ke Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). 

Upacara kenaikan pangkat dipimpin lansung Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, di Mapolres Musi Rawas Senin 31 Oktober 2022. 

Upacara kenaikan pangkat, Edwartu, yang saat ini menjabat Kabaglog Polres Musi Rawas ini, berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/753/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian anggota Polri.

"Saya pribadi dan atas nama pimpinan Polres Musi Rawas mengucapkan selamat kepada AKBP Edwartu, yang hari ini naik pangkat," kata Kapolres, dalam arahannya. 

BACA JUGA:Jatanras-Polres Musi Rawas Tangkap 1 Komplotan Pelaku Perampokan Uang Rp 300 Juta di Jalintim

Mantan Kapolres Lahat itu juga mengingatkan, bahwa kenaikan pangkat ini dijadikan untuk motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota. 

"Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik dan bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Musi Rawas," pintanya.

Kapolres berharap, kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kesejateraan dan membawa berkah bagi keluarga, serta patut disyukuri sebagai anugrah dari Allah SWT.

"Pastinya dapat dirasakan oleh keluarga, terutama kedua orang tua, istri serta anak anak saudara yang telah setia mendampingi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara," pungkasnya.

BACA JUGA:Dikenal Licin, Jaya Saputra Berhasil Diringkus Tim Landak Polres Musi Rawas

Sementara, Kasi Humas, AKP Purwono Jaya didampingi Stap Humas, Aipda Rinto Wijaya saat dikomfirmasi, menjelaskan kenaikan pangkat AKBP Edwartu merupakan penghargaan dari pengabdiannya.

"Karena selama menjadi bertugas ia selalu menjalankan dengan baik. Ini merupakan capaian prestasi dari AKBP Edwartu," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: