87 Kali Menikah, Ini Kisah Pria 61 Tahun Asal Majalengka yang Dijuluki Raja Playboy

87 Kali Menikah, Ini Kisah Pria 61 Tahun Asal Majalengka yang Dijuluki Raja Playboy

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy karena menikah 87 kali.-Foto: Pai Supardi-radarcirebon.com-

MAJALENGKA, SUMEKS.CO - Raja Playboy itulah julukan yang melekat pada kakek 61 tahun asal Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

Pria bernama Kaan ini layak menyandang status Raja Playboy lantaran sudah menikah sebanyak 87 kali.

Julukan Raja Playboy tidak berlebihan. Sebab, dari pengakuan pria Majalenka Selatan ini, dari 87 kali menikah, 40 diantaranya terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Sedangkan sisanya tidak tercatat, atau mekilah secara agama.

Lebih dari itu, Raja Playboy asal Majalengka ini berecana akan menikah lagi untuk ke-88 kalinya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi 'Dikeroyok' Emak-emak di Majalengka Hingga Lepas Baju

Dari jumlah tersebut, ini bisa saja menjadi jumlah pernikahan terbanyak yang pernah terjadi.

Awalnya, Kaan sang Raja Playboy ini agak keberatan untuk mengisahkan pernikahannya. Lantaran, sempat viral di media sosial pasca dirinya didatangi seorang content creator Youtube.

Pada akhirnya Kaan mau bercerita soal 87 kali pernikahannya kepada awak media yang menemuinya di saung tempat tinggalnya yang berada di tengah areal persawahan.

Kaan menuturkan, bahwa dia bisa membuktikan kebenaran terkait pernikahannya yang mencapai 87 kali. Meski secara dokumen ada yang tidak tercatat dan surat cerai dibakar oleh salah satu mantan istrinya.

BACA JUGA:Ngeprank 3 Dunia, Yana Supriatna Ternyata Ada di Majalengka

Dikatakan dia, pernikahan pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 14 tahun lalu, atau nikah muda dengan seorang gadis asal Sumedang yang usianya lebih tua 2 tahun atau sekitar 16 tahun. Pernikahan itu sendiri memang dikarenakan dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Dan jika dihitung sampai saat ini dengan usianya yang sudah mencapai kepala 6 kata dia, ia mengaku sudah menikah sebanyak 87 kali. 

"Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun,  dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

“Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja , karena istri memaksa minta cerai mas,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com