Lansia dan Anak Yatim Piatu di Desa Sungai Rambutan Terima Bantuan Sembako

Lansia dan Anak Yatim Piatu di Desa Sungai Rambutan Terima Bantuan Sembako

Perwakilan PT GON saat menyerahkan bantuan kepada para Lansia dan anak yatim piatu di Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara. Foto : dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar perusahaan, PT Golden Oilindo Nusantara (GON) memberikan bantuan paket sembako kepada 24 lanjut usia (lansia) dan jompo, serta 11 anak yatim piatu.

Koordinator Coorporate Social Responsibility PT GON, Jimmy mengungkapkan, bantuan sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan bagian dari program CSR perusahaan yang begerak di bidang pengelolaan CPO.

"Bantuan ini sebagai ucapan terima kasih dari kami kepada warga yang telah menerima kami dengan baik, di tengah masyarakat Desa Sungai Rambutan," ucap Jimmy, Senin, 17 Oktober 2022.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada warga di kawasan Dusun SP 1, Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, diharapkan bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan warga.

BACA JUGA:Pemkab Muratara Akan Gelontorkan Paket Sembako Murah, Atasi Kenaikan Harga

"Semoga hubungan yang sudah tercipta dengan baik dan harmonis ini dapat dijaga terus, sehingga nantinya program-program CSR dapat lebih menyentuh seluruh lapisan masyarakat di sekitar operasional PT GON ke depannya,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Sungai Rambutan, Jimin, mewakili masyarakat Desa Sungai Rambutan, sangat berterima kasih atas kepedulian PT GON kepada masyarakat sekitar.

"Terima kasih telah perhatian dan peduli kepada kami," ungkapnya.

Jimin juga berharap, kepedulian ini dapat dilakukan secara berkala sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas khususnya di Desa Sungai Rambutan.

BACA JUGA:Kodim 0404 Bagikan Puluhan Bingkisan Paket Sembako

“Tentunya kami harap bantuan yang langsung menyentuh masyakarat ini, dapat berkelanjutan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: