Marc Marquez Alami Deja Vu Tahun 2019, Nyaris Jatuh di Tikungan yang Sama di MotoGP Australia 2022

Marc Marquez Alami Deja Vu Tahun 2019,  Nyaris Jatuh di Tikungan yang Sama di MotoGP Australia 2022

Marc Marquez alami Deja Vu tahun 2019 nyaris jatuh di tikungan yang sama di Motogp Australia 2022. foto: instagram.com/@marcmarquez93--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Dalam sebuah postingan video di akun twitter @marcmarquez93, ia membagikan momen yang disebutnya deja vu

Diketahui, Kans Marquez untuk naik podium di seri MotoGP Australia besok terbuka lebar. Pasalnya, dalam babak kualifikasi, The Baby Alien berhasil meraih tempat kedua, dibawah Jorge Martin yang meraih pole position

Rider tim Repsol Honda, Marc Marquez mengalami hal aneh saat menjalani babak kualifikasi di ajang MotoGP Australia 2022, di sirkuit Phillip Island, Sabtu 15 Oktober 2022. 

Dalam kasus Marc Marquez, yang disebut deja vu adalah sang pebalap Spanyol itu mengalami situasi hampir jatuh dan motornya  "ngeloyor" ke rumput, meski ia tak terjatuh. Hal itu terjadi di tikungan 10 sirkuit Phillip Island. 

BACA JUGA:Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid dalam Film Harry Potter dan Agen KGB di James Bond Meninggal Dunia

Bagi anda yang belum mengetahui, deja vu adalah suatu momen dimana seseorang merasakan pernah mengalami apa yang dialaminya saat ini. 

Ternyata, pada tahun 2019, Marquez pernah juga mengalami hal yang sama, di tempat yang sama pula. 

Ia kemudian memposting kedua video yang disebutnya deja vu tersebut. 

DEJA VU?????‍???????? #MM93 #AustralianGP #tbt pic.twitter.com/HECMxNX1mT — Marc Márquez (@marcmarquez93) October 15, 2022

BACA JUGA:Semangat Dasawarsa, Pemain Terbaik NYXS BLiSPI Cup Dikirim ke Barcelona

Marc Marquez finis di posisi kedua di belakangnya Jorge Martin pada kualifikasi MotoGP Australia 2022, Sabtu 15 Oktober 2022 pagi WIB. Selisih waktunya cuma 0,013 detik.

Marc Marquez sempat mengalami sebuah insiden di Tikungan 10. Marquez tidak sampai jatuh tapi membuat dia ngeloyor ke rumput sebelum kembali ke garasi.

Marc Marquez tampak kembali menunjukkan kebolehannya. Itu juga sebagai bukti, kalau dirinya belum habis.

Seperti diberitakan, rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku rutin menjalin komunikasi dengan legenda MotoGP, Mick Doohan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id