Partai Demokrat OKU Timur Targetkan 7 Kursi pada Pileg 2024

Partai Demokrat OKU Timur Targetkan 7 Kursi pada Pileg 2024

Partai Demokrat OKU Timur Targetkan 7 Kursi pada Pileg 2024.-Foto: Dok. Sumeks.co-

MARTAPURA, SUMEKS.CO - DPC Partai Demokrat OKU Timur menargetkan 7 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten OKU Timur 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix SR, SIP saat launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024, di Kantor II Partai Demokrat Desa Tegal Rejo Kecamatan Belitang, Sabtu 15 Oktober 2022.

Menurut Shofix, DPC Demokrat OKU Timur optimis bisa meraih 7 kursi dì DPRD OKU Timur untuk Pileg 2024 ini, mengingat Demokrat pernah meraih 6 kursi di DPRD OKU Timur.

"Kita optimis target ini bisa tercapai, karena sebelumnya DPC Demokrat OKU Timur pernah berjaya dan mendapatkan 6 kursi dì DPRD OKU Timur," beber Shofix.

BACA JUGA:Syukri Zen Di-PAW, Raudhatul Jannah Penggantinya

Shofix menjelaskan ia bersama seluruh kader akan berjuang semaksimal mungkin agar capaian 7 kursi di DPRD OKU Timur bisa tercapai sesuai dengan target Demokrat OKU Timur.

"Dengan semangat dan perjuangan maksimal, insyaallah kemenangan bisa kita raih. Saat ini seluruh kader kita fokus terhadap kepentingan masyarakat, melalui berbagai kegiatan sosial," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Azmi Shofix menghimbau seluruh kader Partai Demokrat OKU Timur untuk selalu kompak.

"Komitmen kita sangat jelas sesuai arahan Ketum AHY, seluruh kader Partai Demokrat selalu berjuang bersama masyarakat dan memperjuangkan harapan masyarakat, khususnya masyarakat OKU Timur." Tandasnya.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Langsung Terima 30 Berkas Calon Anggota Legislatif

Shofix juga membeberkan, partai berlambang Mercy itu membuka Pendaftaran Bacaleg dibuka sejak 15 Oktober hingga 31 Desember 2022 mendatang, dì Kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang. 

"hari pertama pendaftaran dìbuka, sedikitnya ada 27 Bacaleg yang telah menyerahkan berkas ke Kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur,"ucapnya.

Dalam pendaftaran Bacaleg ini, anggota DPRD Provinsi Sumsel menjelaskan kader partai demokrat skala prioritas. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada Bacaleg non kader yang potensial dan bisa mendongkrak suara partai, tentu jadi prioritas.

"Kita optimis dengan kerja keras dan  pembenahan struktur DPC Partai Demokrat OKU Timur. Serta kita selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, insyaallah kita bisa mencapai kemenenangan," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: