Omonia Nicosia Bikin Benteng Kuat Bertahan, Manchester United Baru Mampu Cetak Gol di Menit Akhir

Omonia Nicosia Bikin Benteng Kuat Bertahan, Manchester United Baru Mampu Cetak Gol di Menit Akhir

Omonia Nicosia bikin benteng kuat bertahan, Manchester United baru mampu cetak gol di menit akhir lewat Scott McTominay. foto: @manchesterunited.--

MANCHESTER, SUMEKS.CO - Manchester United baru bica cetak gol pada masa injury time babak kedua. Pemain pengganti Scott McTominay sukses menjadi pahlawan Manchester United di pertandingan ini dengan golnya yang berharga.

Scott McTominay tampil sebagai pahlawan kemenangan setelah mencetak gol semata wayang di menit kritis usai turun dari bangku cadangan, Jumat, 14 Oktober 2022, jelang subuh WIB.

Gelandang Skotlandia itu masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol Setan Merah di tembakan ke-33, sebagaimana tim tuan rumah dibuat frustrasi oleh kiper tamu Francis Uzoho.

Gol McTominay menyegel skor 1-0 di Old Trafford dan terus menghidupkan harapan timnya untuk melangkah ke fase berikutnya

BACA JUGA:Wali Kota Nanan: Lubuklinggau Siap Menjadi Tuan Rumah HUT PWI dan HPN 2023

Uzoho benar-benar menjadi benteng kokoh Omonia. Kiper asal Nigeria itu melakukan dua penyelamatan krusial untuk menggagalkan dua peluang emas Rashford.

Peluang demi peluang didapat Manchester United, mulai dari tembakan Casemiro yang menerpa mistar, hingga aksi Fred yang masih belum mengenai sasatan. Tak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

United sempat dibuat frustrasi oleh lawannya semalam, dengan mereka baru bisa mencetak gol di tendangan ke-33 dari 34 total tembakan yang dilepaskan.

Kiper tamu Uzoho melakukan 11 penyelamatan namun gawangnya jebol di menit akhir oleh McTominay.

BACA JUGA:Belum Ditemukan, Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong Gelar Doa Bersama

Kemenangan atas Omonia membuat United bercokol di urutan kedua Grup E dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Anak asuh Erik ten Hag masih berpeluang untuk finis sebagai juara grup andai mampu mengalahkan Real Sociedad di pertemuan terakhir pada awal November mendatang.

Sementara itu, Sociedad telah memastikan satu tiket ke fase berikutnya berkat kemenangan 3-0 atas FC Sheriff di pertandingan lain, sebagiamana mereka menjaga rekor 100 persen.

Seusai laga, McTominay kepada laman resmi UEFA mengatakan: "Kami tahu mereka akan tampil bersemangat. Neil Lennon adalah pelatih hebat jadi itu tidak akan mudah. Anda harus bersabar, kami memiliki begitu banyak peluang, penjaga gawang mereka memiliki kelas yang berbeda tetapi kami menciptakan cukup kreatif dan pada akhirnya mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: