Wardah Gelar Beauty Moves Youth School Roadshow

Wardah Gelar  Beauty Moves Youth School Roadshow

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Wardah Cosmetic kembali menyelenggarakan Beauty Moves Youth School Road Show, se SMA di Sumsel tanggal 3 Oktober 2022 lalu. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian roadshow road to School. Wardah yang menjadi salah satu brand kosmetik yang banyak di gunakan di kalangan anak muda sangat berpeluang untuk diadakannya kegiatan-kegiatan yang menarik sebagai wadah untuk mengingatkan kepada anak-anak remaja pentingnya skincare.

Acara ini bertujuan memberikan skincare edukasi pentingnya perawatan wajah. Dengan produk highlight UV Shield untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Selain itu  juga diadakan Inspiring  Talkshow Public Speaking dengan narasumber Nadelia Grasopa. 

BACA JUGA:Teddy Minahasa Jadi Kapolda Jatim, ini Jumlah Hartanya

Fitri Purwaningsih, yang mewakili dari Market Development Wardah Cosmetic mengatakan, sasaran dari Roadshow kali ini  adalah para siswa siswi SMA di Sumatera Selatan, dengan memberikan edukasi Skincare yang cocok dipakai oleh mereka sesuai dengan usia.

 Antusiasme dari siswa-siswi SMA Sumsel sangat luar biasa. Murid-murid tidak hanya jago dalam hal akademi namun juga tetap jago di bidang non akademik.

Harapannya setelah diadakannya kegiatan ini, siswa-siswa jadi lebih aware akan pentingnya skincare dan juga bagaimana cara merawat kulit yang baik dan benar sehingga  siswa-siswi jadi lebih percaya diri untuk melakukan public speaking.

Kedepannya Wardah akan terus berkolaborasi dengan  sekolah-sekolah yang ada di Sumatera Selatan untuk bisa memberikan edukasi terkait kesehatan kulit dan juga development class yang dibutuhkan oleh siswa-siswi di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Undangan Pansus DPRD Dicuekin Perusahaan Batu Bara

Seperti kita ketahui Wardah  pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung

“Beauty Moves You” sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: