Aplikasi untuk Mengetahui Password WiFi Orang Lain Tanpa Ribet

Aplikasi untuk Mengetahui Password WiFi Orang Lain Tanpa Ribet

Cara Mengetahui Password WiFi Tanpa Ribet dengan aplikasi Ini. -Foto: Pixabay/200dgrees-

SUMEKS.CO - Saat ini, internet menjadi kebutuhan masyarakat, untuk melakukan banyak hal dari mulai streaming, browsing, game online hingga masih banyak lagi.

Selain paket data, berlangganan jaringan Wifi juga menjadi pilihan. Namun tak sedikit orang yang mencari – cari cara agar bisa terhubung ke Wifi orang lain dengan mudah.

Berikut beberapa aplikasi android yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui password wifi yang kutip dari digihackaction.id.

1.AndroDumper

BACA JUGA:Syarat dan Cara Klaim Asuransi Mobil yang Terkena Banjir

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui sandi wifi orang lain, hal ini karena aplikasi ini mampu mendeteksi nama wifi yang terdekat serta mampu memperlihatkan password dari wifi – wifi yang muncul pada aplikasinya.

Adapun untuk kelebihan pada aplikasi ini antara lain bisa mengetahui banyaknya daftar wifi yang terhubung, bisa mengetahui kata sandi atau password dari wifi orang lain, sedangkan kekurangan dari aplikasi ini adalah belum tersedia di play store, maka dari itu buat kalian yang memang menginginkannya, kalian harus mendownloadnya pada link dibawah ini yah.

2. WiFi WPS Connect

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah hebat dalam hal membobol wifi. Menariknya aplikasi ini sangat work ketika digunakan para perangkat yang sudah di root ataupun yang belum di root sehingga nantinya pemakaian akan lebih maksimal. Selain hal tersebut, aplikasi ini juga memiliki kinerja yang sangat maksimal yaitu bisa digunakan untuk membobol wifi orang lain tanpa perlu memasukan passwordnya.

BACA JUGA:3 Cara Lacak Lokasi Pasangan Melalui WA Seperti yang Dilakukan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah bisa masuk di jaringan wifi tanpa password, hanya saja untuk PIN yang diberikannya sering salah dan gagal. Namun kalian bisa mencobanya beberapa kali dan mencoba di jaringan wifi yang berbeda yah.

3. WiFi Warden

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh developer NUCONCEPTS yang bisa digunakan pada perangkat android. Pada aplikasi kalian bisa dengan sangat mudah untuk mengetahui siapa saja yang sedang menggunakan wifi kalian sehingga nantinya bisa memutuskannya. Putuskan perangkat – perangkat yang terhubung tanpa seizin kalian.

Namun sebaliknya kalian juga bisa terhubung dengan jaringan wifi orang lain dengan melihat password pada wifinya memakai apk tersebut. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menguji kecepatan pada jaringan wifi kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: