Laga Super Klasik, Dortmund vs Bayern Berakhir Imbang, Hasil yang Bikin Manuel Neuer Dongkol

Laga Super Klasik, Dortmund vs Bayern Berakhir Imbang, Hasil yang Bikin Manuel Neuer Dongkol

Der Klasseiker antara Dortmund dan Bayern berakhir imbang di Signal Iduna Park/FC Bayern. @fcbayern. --

DORTMUND, SUMEKS.CO - Bayern Munchen kehilangan kemenangan di Der Klassiker. Saat mereka sepertinya akan menang 2-1, gawang mereka jebol di menit ke-95 yang memastikan laga berakhir 2-2.

Bermain di Signal Iduna Park, Leon Goretzka membuka keunggulan Bayern di menit ke-33. Leroy Sane kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-53.

Tuan rumah bangkit di 15 menit terakhir waktu normal. Pada menit ke-74, Youssoufa Moukoko memperkecil ketertinggalan. Setelah Kingsley Coman mendapat kartu merah di menit 90, Dortmund memaksimalkan serangan terakhir. Pada menit ke-95, Anthony Modeste sukses menjebol gawang Manuel Neuer.

Manuel Neuer pasca laga tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Kapten Bayern itu mengeluhkan seringnya Bayern melakukan kesalahan yang membuat mereka mendapat hasil buruk.

BACA JUGA:50 Anak Yatim di Ogan Ilir Dapatkan Santunan Berupa Emas 24 Karat

Neuer menegaskan, mereka pantas menang hari ini dengan mencetak gol ketiga. 

"Kami memiliki cukup peluang, tetapi kami tidak membuat keputusan yang tepat. Mungkin kami kurang tenang dan fokus. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, tapi mungkin sudah terlalu banyak akhir-akhir ini," keluhnya di situs Bayern.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann juga kecewa. Namun, ia menganggap ini hasil yang adil bagi kedua tim yang tengah bersaing di papan atas.

“Jelas sulit untuk menerima karena mereka mencetak gol begitu terlambat, tapi itu tidak sepenuhnya tidak pantas,” jelas Nagelsmann. 

BACA JUGA:Diam-diam Perwakilan Rektorat UIN Datangi Keluarga Korban Arya Tanpa Diketahui Pengacara

Tertinggal Dortmund Tak Menyerah

Dalam kondisi tertinggal 0-2, Dortmund tidak menyerah. Mats Hummels dan kawan-kawan terus berjuang untuk setidaknya bisa memperkecil kedudukan.

Kerja keras itu membuahkan hasil pada menit ke-74. Youssoufa Moukoko mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-2 memanfaatkan umpan dari Anthony Modeste.

Pada menit ke-90, Bayern harus bermain dengan 10 orang setelah Kingsley Coman menerima kartu kuning kedua usai melanggar Karim Adeyemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar