Polrestabes Palembang Bagikan Bansos di Dua Kecamatan Terdampak Banjir

Polrestabes Palembang Bagikan Bansos di Dua Kecamatan Terdampak Banjir

Kapolrestabes Kombes Pol Mokhammad Ngajib dan didampingi Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti saat memberikan bansos kepada warga yang terdampak banjir. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polrestabes Palembang membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak banjir di kawasan Kecamatan Kemuning dan Ilir Timur (IT) I Palembang Jumat 7 Oktober 2022, sore. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Kombes Pol Mokhammad Ngajib dan didampingi Wakapolrestabes AKBP Andes Purwanti serta dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib menyerahkan secara simbolis bansos tersebut kepada 20 orang yang berdomisili di dua kecamatan yang terkena musibah banjir.

"Bansos berupa pembagian paket sembako kepada warga yang terkena banjir," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib diruang kerjanya, Sabtu 8 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Salurkan Bansos ke Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

Kombes Pol Mokhammad Ngajib berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk warga terdampak banjir. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu mereka," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: