Tiba di Kantor Demokrat, Teriakan Anies-AHY Menggema

Tiba di Kantor Demokrat, Teriakan Anies-AHY Menggema

Anies Baswedan tiba di kantor DPP PD, Jumat 7 Oktober 2022. foto: kenny kurnia putra/jpnn.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Calon presiden yang diusung Partai NasDem yang juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kantor DPP Partai Demokrat, Jumat 7 Oktober 2022.

Anies datang untuk bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dari pantauan JPNN.com, Anies tiba di DPP Demokrat yang berada di Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan RI itu langsung disambut oleh AHY bersama istrinya, Annisa Pohan. Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga ikut menyambut kedatangan Anies. Ratusan kader Demokrat yang sudah menunggu Anies sejak pukul 08.00 langsung meneriakkan yel-yel "Anies - AHY, ku yakin pasti menang".

Sebelumnya, Anies resmi diusung Partai NasDem menjadi capres 2024. Keputusan itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum, Surya Paloh.  Anies dipilih dari dua bakal Capres Nasdem lainnya, yakni Panglima TNI Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Anies Baswedan Jadi Capres, ini Kata Partai Demokrat

“Kenapa Anies? Jawabannya adalah why not the best?” kata Surya Paloh dalam pidatonya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, (3/10).(mcr8/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: