Anies Baswedan Dinilai Sosok Ideal, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Siap All Out

 Anies Baswedan Dinilai Sosok Ideal, DPD Partai Nasdem Ogan Ilir Siap All Out

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Syafei, di dampingi pengurus partai sedang mengikuti deklarasi Anies Baswedan sebagai Presiden secara virtual di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 3 Oktober 2022.-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut disiarkan langsung dilayar televisi nasional, serta disaksikan seluruh DPD Partai Nasdem se-Indonesia secara virtual, Senin, 3 Oktober 2022.

DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, juga menyaksikan deklarasi yang dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir di Komplek Perumahan Serai Indah Indralaya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Syafei mengatakan, DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung dan menyukseskan penuh kebijakan partai.

"Kami siap menyukseskan kebijakan partai yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Tahun 2024," tegasnya.

Sebagai tindak lanjut dari deklarasi ini, Ahmad menyebut, akan melakukan konsolidasi hingga ke ranting-ranting yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Tujuannya tidak lain untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang.

"Meskipun saat ini Partai Nasdem sudah mengumumkan Anies Baswedan sebagai Presiden, namun masih menunggu siapo bakal mewakilinya saat Nyapres nanti," lanjutnya.

Menurut Ahmad, pencalonan Anies Baswedan sebagai Presiden dari Partai Nasdem memang merupakan hasil keputusan pada Rakernas yang diadakan beberapa waktu lalu.

"Nama Anies Baswedan ini berdasarkan hasil penjaringan aspirasi masyarakat Indonesia," sebutnya.

Dipaparkan Ahmad, sosok Anies Baswedan merupakan pribadi yang ideal dengan track record atau rekam jejak yang semua orang mengetahuinya.

"Membangun suatu bangsa itu kan diawali dengan membangun sumber daya manusia terlebih dahulu. Itulah yang dilakukan Anies selama menjadi Gubernur DKI Jakarta," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: