Sunda Ariana: Selamat Datang Mahasiswa Baru di Kampus UBD

Sunda Ariana: Selamat Datang Mahasiswa Baru di Kampus UBD

Rektor UBD Palembang Sunda Ariana ketika saat acara pengenalan kampus kepada mahasiswa baru.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG,SUMEKS. CO – Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bina Darma tahun ajaran 2022, berlangsung meriah dan lancar. 

“Selamat datang kepada mahasiswa baru, selamat bergabung di Universitas Bina Darma,” ucap Rektor saat memberikan sambutan di OPI Convention Center (OCC), 26-27 September 2022.

Turut hadir, Pangdam II Sriwijaya dan Kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan juga turut hadir.Keduanya memberikan ceramah kepada mahasiswa baru Universitas Bina Darma Palembang. 

Hari pertama PKKMB, mahasiswa mendapat berbagai materi.Mulai dari kehidupan berbangsa dan bernegara hingga pengenalan struktur organisasi, civitas akademika dan penjelasan umum kegiatan di Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:TPPS Larang Pengantin Baru Punya Anak

Hari kedua, Selasa, 27 September 2022, para mahasiswa dipimpin oleh TNI mendapatkan ilmu mengenai pendidikan karakter. Tak hanya itu, Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) juga hadir dan memberikan pemaparan terkait rancangan KUHP kepada para mahasiswa baru.

Pelaksanaan PKKMB tingkat Universitas telah berakhir sukses. Setelah kegiatan tersebut, para mahasiswa akan melanjutkan PKKMB tingkat fakultas, yang berlangsung dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2022.

BACA JUGA:Dua Sejoli Jual Anak di Bawah Umur ke Lelaki Hidung Belang di Aplikasi MiChat

Tampak hadir juga pimpinan Universitas Bina Darma, mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Direktur, hingga Kepala Program Studi (Kaprodi) hadir pada kegiatan tersebut. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: