Kemenkumham Sumsel Gelar Dialog RUU KUHP di Lima Perguruan Tinggi Palembang

Kemenkumham Sumsel Gelar Dialog RUU KUHP di Lima Perguruan Tinggi Palembang

--

 

Untuk kegiatan pada Universitas Bina Darma acara Dialog RUU KUHP spesial digelar pada lapangan OPI Convention Center (OCC) Komplek OPI Mall Palembang. Kegiatan ini di hadiri oleh Direktur  Kemahasiswaan, Novra Hadinata, dan jajaran serta diikuti oleh mahasiswa baru sebanyak 1.000 orang peserta, tim penyuluhnya adalah Ahmad Fuad, Yuliati, Mona Teruna, Candra dan Badria Insani.

 

Sementara pada Universitas Muhammadiyah Palembang dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum  (Dr. Nur Husni Emilson, S.H., SP.N, M.H.) kegiatan diikuti 100 Peserta dengan tim penyuluh Nursyiah, Nelly Rusmana, Anggie Purnasari, Dian Merdiansyah. 

 

Di Universitas Indo Global Mandiri Palembang dihadiri oleh Wakil Rektor II  (John Roni Coyanda, S.Kom., M.Si.) kegiatan ini diikuti oleh 100 Peserta dengan tim penyuluh Asnedi, Mulyana, Sopiyan, M. Naim dan Selvitrin.

 

Kemudian  di Universitas Palembang dihadiri oleh Dekan (Dr. Ali Dahwir, S.H., M.H.) kegiatan ini diikuti 100 Peserta dengan tim penyuluh Neliwati, Nurdiana, Novi Setia Nuryani, Rinaldi Wijaya, dan A. Hafit Fadholi. Terakhir Universitas Tridinanti Palembang dihadiri oleh Rektor (Dr. Ir. Hj. Manisah, M.P.) kegiatan ini diikuti sebanyak 100 Peserta dengan tim penyuluh Zulkifni J Patra, Fitri Asnita, Evien Elmer, Hanggi Dyah Arini.

 

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto mengatakan dengan adanya Dialog serentak ini diharapkan dapat memberikan ruang partisipasi publik untuk memberikan masukan terhadap RUU KUHP 

dan menjadi bukti keseriusan pemerintah mengkomunikasikan  materi muatan substansi RUU KUHP kepada semua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: