Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel, Diduga Anggota Polri

Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel, Diduga Anggota Polri

Suasana di halaman parkir belakang Hotel Amallia saat petugas Inafis Polrestabes Palembang melakukan olah TKP pada Selasa sore. Foto : edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Hotel Grand Amallia yang berada di Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa 27 September 2022 sore. 

Diduga pria tersebut sebagai seorang anggota Polri yang berdinas di salah satu Polsek Polres Banyuasin berpangkat Inspektur Dua (Ipda). 

Tampak di halaman parkir depan dan belakang hotel, tim Unit Olah TKP Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsekta Sukarami melakukan olah TKP. 

Tampak juga, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i SIK, Kapolsek Talang Kelapa  Kompol Sigit Agung Susilo SH SIK dan Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian SIK ikut mendatangi hotel tersebut.

BACA JUGA:Viral! Video Oknum Polisi Diduga Pukul Wanita Gegara Ambil Ikan di Empang

Sejumlah awak media yang ada di dekat lokasi kamar diminta untuk tidak mendekati. 

Tidak lama kemudian, jenazah perwira pertama itu tidak dievakuasi menggunakan mobil Inafis namun dengan mobil jenazah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin.

Sayangnya, setelah ditunggu lama di lokasi, tidak ada satu pun yang bersedia diminta keterangan terkait kejadian tersebut. Termasuk dari pengelolah hotel.

Terpisah, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat dikonfirmasi langsung via ponselnya juga tidak memberikan keterangan lebih banyak.

BACA JUGA:Diduga Korban Salah Tangkap, Aidil Dianiaya Oknum Polisi hingga Tak Sadarkan Diri

“Orang meninggal, kasihan lah. Beritahu teman-teman ya,” ujar Ngajib singkat Selasa malam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: