Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Lahat-Manna, Seorang Pelajar Tewas

Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Lahat-Manna, Seorang Pelajar Tewas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya seorang pelajar SD setelah sepeda motor yang dikendarainya adu kambing di Jalan Lintas Lahat-Manna Bengkulu Selatan. Foto : dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Lahat - Manna Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu. Satu korban tewas dalam Kecelakaan tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan lintas Dusun Benuang, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Selasa 27 September 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

Melibatkan sepeda motor Honda Supra X warna Hitam nopol BG 2039 WF dikendarai An (17), pelajar SMA, warga Perumnas Nendagung Pagaralam dengan sepeda motor Yamaha Mio tanpa nopol dikendarai Ra (10) pelajar SD, warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

"Kecelakaan motor sama motor. Satu korban pelajar SMA mengalami luka serius dan satu korban yang merupakan pelajar SD meninggal dunia," ungkap AKP Nurhanas.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

An mengalami luka robek di jari kaki sebelah kanan. Sementara Ra meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara Supra X dari arah Tanjung Sakti menuju Pagar alam. 

Tiba di Dusun Benuang Desa Sindang Panjang bertabrakan dengan sepedah motor Mio dari arah Pagar alam. Benturan yang keras menyebabkan pengendara sepedah motor Mio meninggal dunia.

"Informasi awal adu kambing. Untuk kronologisnya masih akan dilakukan oleh TKP oleh Satlantas Polres Lahat dan menggali keterangan saksi. Untuk kendaraan sudah diamankan," ungkapnya.(*) 

BACA JUGA:Dua Anggota DPRD PALI Kecelakaan, Mobilnya Rusak Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: