Kecamatan Tanjung Batu Berpeluang Sapu Bersih Medali Emas Bulutangkis Porkab III Ogan Ilir

Kecamatan Tanjung Batu Berpeluang Sapu Bersih Medali Emas Bulutangkis Porkab III Ogan Ilir

Camat Tanjung Batu, Syafran, memberikan semangat kepada para atlet bulutangkis Tanjung Batu yang bertanding di babak semifinal bulutangkis Porkab III Ogan Ilir Senin, 26 September 2022. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecamatan Tanjung Batu berhasil menempatkan wakilnya di partai final seluruh nomor cabang olahraga bulutangkis, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III OGAN ILIR.

Hasil tersebut didapat setelah di babak semi final yang berlangsung di GOR Bulutangkis Desa Sakatiga Seberang Indralaya, Senin 26 September 2022, berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Berdasarkan hasil ini, Kecamatan Tanjung Batu berpeluang untuk menyapu bersih medali emas di cabang olahraga bulutangkis Porkab III Ogan Ilir.

Camat Tanjung Batu, Syafran mengungkapkan, pihaknya memang menargetkan cabang olahraga bulutangkis untuk mendulang medali emas. 

BACA JUGA:Borong Medali Cabor Silat, Pemulutan Barat Duduki Posisi Kedua Klasemen Sementara Porkab III

"Karena Tanjung Batu memiliki segudang atlet bulutangkis yang handal," katanya kepada SUMEKS.CO saat dijumpai di GOR Bulutangkis Desa Sakatiga Seberang Indralaya Senin, 26 September 2022.

Terkait pertandingan yang akan dilakukan besok, Syafran berpesan kepada seluruh atlet bulutangkis supaya fokus dengan pertandingan.

"Yang terpenting tampil yang terbaik dulu, urusan menang dan kalah itu belakangan," pesannya.

Adapun di partai final besok, untuk tunggal putri Kecamatan Tanjung Batu diwakili Meyrinda akan melawan Nova Anggraini dari Kecamatan Indralaya. 

BACA JUGA:Porkab III Ogan Ilir Resmi Digelar, Bupati Panca: Junjung Tinggi Sportifitas

Kemudian, di tunggal putra Ahmad Ikbal akan berhadapan dengan Radit Al-Azim asal Kecamatan Rantau Panjang. Sedangkan, di partai final ganda putra Ahmad Ikbal-Ahmad Tariq berhadapan dengan Radit Al-Azim-Hary Sutikno yang mewakili Kecamatan Rantau Panjang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: