Pelindo Tanam 1000 Pohon Produktif di Sumatera Selatan

Pelindo Tanam 1000 Pohon Produktif di Sumatera Selatan

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) memberikan 1000 bibit pohon produktif kepada Masyarakat Sadar Wisata Sei Jawi untuk meningkatkan pengembangan Agrowisata Sei Jawi Sumatera Selatan. 

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Imam Rahmiyadi mengatakan 1000 pohon ini adalah pohon produktif yang nantinya akan sangat bermanfaat sekali untuk perkembangan Agrowisata Sei Jawi Sumatera Selatan. 

Dalam sambutan General Manager yang diwakilkan oleh DGM Keuangan & SDM, Imam mengajak masyarakat sekitar untuk memperhatikan bibit pohon yang sudah ditanam.

“Program penanaman pohon produktif ini merupakan kontribusi BUMN salah satunya Pelindo di Sumatera Selatan, selain menciptakan lingkungan yang asri juga menjadikan udara lebih bersih serta mengurangi pemanasan global dan polusi yang ada di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang," sebut Imam. 

BACA JUGA:Pilwabup Muara Enim Digugat, ini Kata Demokrat Sumsel

Pemberian 1000 bibit pohon produktif ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang disalurkan melalui Pelindo Regional 2 Palembang ke Agrowisata Sei Jawi Sumatera Selatan dalam rangka peringatan hari ulang tahun merger Pelindo yang pertama pada 1 Oktober 2022. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: