HUT Polwan ke-74, Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Bingkisan ke Anak Panti Asuhan

HUT Polwan ke-74, Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Bingkisan ke Anak Panti Asuhan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyerahkan bingkisan serta uang tunai kepada sejumlah anak panti asuhan saat acara Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke-74. Foto : Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir menggelar Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke-74 dengan sederhana, yakni, bakti sosial dengan membagikan bingkisan dan uang kepada sejumlah anak panti asuhan.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir, Ny Yenni Andi Baso tersebut, dipusatkan di Aula Bhayangkari Mapolres Ogan Ilir, Jumat 9 September 2022.

Andi Baso mengatakan, dengan peringatan HUT Polwan ke-74 ini, hendaknya Polwan dapat melakukan inovasi-inovasi pelayanan kepolisian pada masyarakat.

"Dalam rangka peningkatan pelayanan prima pada masyarakat," harap Andi Baso.

BACA JUGA: Cara Polwan dan Bhayangkari Lubuklinggau Peringati HUT Polwan

Kemudian, Andi Baso juga menyebut bahwa sebagai bagian dari Anggota Polri, Polwan juga hendaknya selalu melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri Presisi.

"Polwan juga sebagai pengemban tugas membantu kebangkitan perekonomian bangsa dan sebagai ibu rumah tangga," katanya.

Menurut Andi Baso, tentunya tidak mudah untuk menjadi seorang Polwan, oleh karenanya besar harapan Polri kedepan agar Polwan RI melakukan inovasi-inovasi pelayanan kepolisian pada masyarakat.

Sesuai dengan tema Hari Polwan ke-74 yaitu Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

BACA JUGA:Jago Tembak, Kasat Reskrim dan 3 Polwan Dapat Penghargaan dari Kapolres Musi Rawas

Sementara itu, Ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir, Ny Yenni Andi Baso, yang juga merupakan seorang Polwan berpesan kepada para Polwan yang bertugas di Polres Ogan Ilir supaya bisa menyinkronkan tugasnya sebagai anggota Polri dan juga sebagai seorang istri.

"Situasi maupun warna dari rumah tangga kita itu berbeda-beda, pasti ada yang berjalan baik-baik saja dan ada juga yang tersendat-sendat. Semua itu adalah kehidupan, jadi kita seorang Polwan harus bijak menghadapinya," pintanya.

Sebelumnya, dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, dilakukan penanaman pohon di Mapolsek Indralaya pada 25 Agustus 2022 lalu oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny Yesika Toni Harmanto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny Diana Rudi, dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: