Banyak Pelatih Gratis Nganggur, Chelsea Pilih yang Mahal, Pengganti Thomas Tuckel Harus Lebih Hebat

Banyak Pelatih Gratis Nganggur, Chelsea Pilih yang Mahal, Pengganti Thomas Tuckel Harus Lebih Hebat

Manajer Brighton, Graham Potter calon kuat manajer baru Chelsea menggantikan Thomas Tuchel. foto: instagram.com/@coachesvoice --

LONDON, SUMEKS.CO – Maklum saja, klub London Biru Chelsea adalah klub kaya bertabur bintang. Usai memecat manajernya Thomas Tuchel, Chelsea mengarahkan bidikannya pad pelatih baru.

Tak mau yang murah, apalagi gratisan karena banyak pelatih top saat ini yang lagi menganggur. Chelsea lebih memilih membayar mahal.

Sudah ada namanya pelatih baru itu, Graham Potter, pelatih dengan gaya menyerang. Bagus buat Chelsea yang selalu menampilkan permainan cepat dengan lini serang yang efektif.

Tapi Graham Potter masih manajer Brighton harus ditebus dengan mahar yang tinggi. Chelsea tak peduli, Graham Potter harus harus pindah ke London biru. Secepatnya.

BACA JUGA:Besok Pagi Makam Dibongkar, Penyidik BAP Soimah di Kantor Pengacara

Gaya menyerang sporadis pelatih 46 tahun itu membuat Todd Boehly tergoda untuk merekrutnya jadi pengganti Thomas Tuchel.

Tingga tunggu saja, karena penawaran Chelsea pasti sangat menggoda. 

Menurut The Athletic, Brighton diyakini telah memberikan izin untuk melakukan pembicaraan resmi antara Chelsea dan Potter.

Cepat Mencari Pengganti Thomas Tuchel

BACA JUGA:Dampak BBM Naik, Polrestabes Palembang Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Hanya hitungan jam setelah memecat Thomas Tuchel, Rabu 7 September 2022, Todd Boehly langsung memburu calon manajer baru Chelsea. 

Dari tiga nama yang mencuat, pencarian tampaknya sudah mengarah ke Graham Potter.

Saat ini Graham Potter berstatus manajer Brighton. Itu artinya, pemilik Chelsea Todd Boehly harus menebus klausul pelepasan jika ingin menjadikannya manajer baru Chelsea.

Laporan media di Inggris menyebut gaya permainan menyerang ala pelatih 46 tahun itu yang membuat Boehly tergoda untuk merekrutnya jadi pengganti Tuchel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: