Satreskrim Polres Lubuklinggau Bakti Sosial, Imbas Kenaikan BBM

Satreskrim Polres Lubuklinggau Bakti Sosial, Imbas Kenaikan BBM

Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi para Kanit, di lingkungan sekitar Mapolres Lubuklinggau, memberikan bantuan kepada sopir angkot, tukang ojek dan juru parkir, Selasa, 6 September 2022. -Khalid-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO – Pekerja informal bidang transportasi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, sedikit terbantu.  

Satreskrim Polres Lubuklinggau mengelar bakti sosial, membagikan puluhan paket beras kepada sopir angkot, tukang ojek, tukang becak, hingga tukang parkir. 

Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Bantuan yang diberikan berupa lima kilogram beras.

Bakti sosial dipimpin lansung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi para Kanit, di lingkungan sekitar Mapolres Lubuklinggau, Selasa, 6 September 2022. 

BACA JUGA:Tarif Angkot di Lubuklinggau Naik Jadi Rp8.000, Dishub Tak Tahu-Menahu

BACA JUGA:Mahasiswa Lubuklinggau Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

AKP Robi mengatakan sesuai perintah Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Polres Lubuklinggau harus hadir ditengah masyarakat, antisipasi imbas kenaikan harga BBM. 

"Kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat yaitu kepada warga sopir angkot, tukang becak, tukang ojekojek agar tetap semangat untuk mengais rezeki untuk menafkahi keluarganya," kata AKP Robi.

Dia mengatakan kenaikan BBM tentu membawa pengaruh ditengah masyarakat, namun kenaikan harga BBM memang sudah menjadi aturan pada pemerintah pusat.

"Aksi bakti sosial ini akan terus dilakukan oleh Polres Lubuklinggau. Secara bergantian dari setiap satuan yang ada. Mungkin besok dari Satlantas dan seterusnya," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: