Liga 2 Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Terget Laskar Wong Kito Tetap Poin Penuh

Liga 2  Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Terget Laskar Wong Kito Tetap Poin Penuh

Laskar Wong Kito, Julukan Sriwijaya FC (SFC) akan ladeni Semen Padang FC di Stadion Atletik Palembang, 5 September 2022 (Foto;usbud sumeks.co)--

Dirinya tidak mau komposisi Sriwijaya FC biasa-biasa saja. Dua pemain yang sempat absen di laga perdana, yakni Amirul Mukminin dan Feri Sistianto, kemungkinan bakal jadi starter. 

“Keduanya fresh dan siap dimainkan,” ucapnya.

BACA JUGA:Laga Perdana, SFC Gunakan Lapangan Atletik JSC

Amirul sendiri sebelumnya memang tidak fit 100 persen. Masih pemulihan sehingga absen di laga perdana. Namun, gelandang tengah kelahiran Palembang, 6 Agustus 1986  itu kini sudah pulih. “Semoga tiga poin lagi,” pungkas Amirul. 

Sedangkan untuk evaluasi Liestiadi, akan terus membenahi sektor yang belum maksimal.  Mantan juru taktik Persikabo 1973 ini  terus mempertajam barisan serang timnya.

"Pekerjaan rumah kita yakni finishing touch. KIta akan tetap lakukan evaluasi agar ke depan bisa mengangkat Sriwijaya FC ke level di atas." ia menambahkan

Tambah Tiket Penonton

ANTUSIASME terhadap Sriwijaya FC makin tinggi. Tak hanya tiket kelompok suporter saja, tapi penonton umum juga ingin menyaksikan langsung tim berjuluk Laskar Wong Kito bertanding. Merespons hal tersebut, manajemen tim berdiri sejak 23 Oktober 2004 itu langsung menyediakan kuota tiket tambahan.

Khususnya saat tim asuhan Coach Liestiadi menjamu Semen Padang FC, Senin (5/9) nanti. “Total 500 tiket untuk penonton umum di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City,” ujar Rizki, Media Officer Sriwijaya FC, kemarin (2/9).

Untuk booking online dan pembelian bisa menghubungi Marketing Officer Sriwijaya FC di nomor  0821-8246-5691. 

“Harga tiket per lembar Rp60.000,” lanjutnya. Adanya kuota tiket untuk penonton umum, sambungnya, tal lepas dari kondusivitas laga perdana Sriwijaya FC lawan Perserang Banten, Senin (29/8) lalu.

“Juga karena memang banyak keinginan masyarakat umum pencinta Sriwijaya FC untuk nonton langsung di stadion,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Akui Perbuatannya, EP: Kepada Bhayangkari dan Keluarga Saya Minta Maaf

Seperti diketahui, laga perdana Sriwijaya FC lalu hanya dihadiri tiga kelompok suporter saja. Yakni S-Man, Singa Mania, dan Ultras Palembang. Ketiganya masing-masing dapat kuota 5.00 tiket. (dy/vis/gsm/sumateraekspres)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: