Southampton Tampil Perkasa, Chelsea Terjungkal di Kandang Soton 2-1

Southampton Tampil Perkasa, Chelsea Terjungkal di Kandang Soton 2-1

Pemain Southampton sukses membalikkan keadaan di babak pertama, Chelsea kalah 1-2 lawan Southampton di babak pertama, Rabu, 31 Agustus 2022 dini hari WIB. foto: instagram.com/@southamptonfc --

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan dari Romelu Lukaku di Ruang Ganti Chelsea

Pada menit ke-66, the Blues hampir saja menyamakan kedudukan. Berawal dari upaya Cesar Azpilicueta yang melepaskan umpan silang ke kotak penalti lawan. Bola yang datang disambar Kai Havertz dengan sundulan, melambung di atas mistar gawang Gavin Bazunu.

Chelsea terus berusaha keras mencari gol penyeimbang. Namun di sisa waktu, tak terjadi perubahan. Southampton mampu menjaga keunggulan 2-1 sampai duel usai.

Mimpi buruk Chelsea datang di menit-menit terakhir jelang turun minum. Adam Amstrong sukses mencetak gol di menit 45+1 untuk membawa keunggulan bagi Southampton. Alhasil, skor 2-1 untuk Southampton tercipta hingga jeda babak pertama usai.

BACA JUGA:Juventus Sabet Juara Grup H Usai Chelsea Diimbangi Zenit


Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Eduardo Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mason Mount, Raheem Sterling, Kai Havertz, Hakim Ziyech.
Pelatih: Thomas Tuchel
Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu, Kyle Walkers-Peters, Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Romain Perraud, James Ward-Prowse, Romeo Lavia, Adan Armstrong, Ibrahima Diallo, Mohamed Elyounoussi, Che Adams.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl

Jadwal Liga Inggris Selanjutnya

Pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal akan menjamu Aston Villa.

Pertandingan di Emirates Stadium itu kickoff, Kamis (1/9) pukul 1.30 WIB.

The Gunners masih sempurna dalam empat pertandingan dengan raihan 12 angka.

Manchester City akan melawan tim promosi, Nottingham Forest. Pertandingan di Etihad Stadium itu kickoff bersamaan dengan laga Arsenal dengan Villa.

Liverpool akan mendapatkan ujian dari Newcastle United. The Reds mempunyai modal berharga menjelang duel dengan The Magpies, mereka baru saja menang 9-0 atas Bournemouth. Pertandingan di Anfield itu kickoff Kamis pukul 2.00 WIB.

Sementara itu, MU dijamu Leicester di King Power Stadium, Jumat (2/9). Pertandingannya kickoff pada pukul 2.00 WIB.

MU baru saja memetik kemenangan beruntun sekaligus memutus laju hasil buruk di kandang lawan. Setan Merah menang 1-0 saat dijamu Southampton pada akhir pekan lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: