Ratu Dewa Tegaskan Semua ASN Kota Palembang Jangan Bersikap Arogan ke Warga

Ratu Dewa Tegaskan Semua ASN Kota Palembang Jangan Bersikap Arogan ke Warga

Ratu Dewa. Foto:m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Sekda Kota Palembang Ratu Dewa tegaskan semua Aparatur Sipil Negara Pemkot Palembang tidak bertindak arogan kepada semua lapisan masyarakat.

‘’Kita ASN ini pelayanan masyarakat. Jadi sudah sepatutnya memberikan pelayanan maksimal dalam kondisi apa pun,’’ kata Ratu Dewa, Sabtu 27 Agustus 2022. 

Menurut Ratu Dewa, ASN memiliki pedoman sikap, tingkah lalu dan perbuatan.  Ada kode etik yang mengatur apa yang sebaiknya dilakukan dan apa yang harus dihindari.

Kejadian yang sangat viral belakangan ini, adanya oknum dprd kota palembang yang memukul wanita, Ratu Dewa menilai momentum pas untuk ASN merevisi, intropeksi makna melayani masyarakat. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Apresiasi Drag Race-Drag Bike Banteng Sriwijaya

BACA JUGA:Syukri Zen, Anggota DPRD Palembang Tiga Periode

‘’Harus diingat,  ASN mulai dari pejabat eselon hingga staf adalah pelayan masyarat dan digaji oleh masyarakat. Bukan sebaliknya, minta dilayani, bertindak arogan, sombong dan mengabaikan kepentingan warga,’’ kata Ratu Dewa. 

Itulah mengapa,  Sekda Kota Palembang Ratu Dewa membuka seluas luasnya akun social medianya. untuk menampung keluhan, aspirasi dan masukan masyarakat.

‘’Saya memantau terus setiap komen dan DM yang warga kirim. Dan segera kita eksekusi dimana letak keluhan itu,’’ kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Ibu Putri Tidak Ditahan Usai Diperiksa Belasan Jam, Irjen Dedi Beri Penjelasan Begini, Ada Kata Konfrontasi

BACA JUGA:Sah, Syukri Zen Diberhentikan dari Gerindra

Tak hanya itu, Sekda Ratu Dewa sebagai ASN tertinggi di lingkungan Pemerintah Kota Palembang pun secara mendadak kerap inspeksi ke kantor OPD yang bersentuhan langsung dengan warga.

Melihat bagaimana aktivitas ASN di kantong-kantong pelayanan warga.  ‘’Jadi kita bisa tahu, maksimal tidak ini staf memberikan layanan dan meladeni keluhan warga.’’ (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: