Rekap Hasil Laga Pekan Keenam Liga 1, Persib Ditekuk Bali United, Persebaya dan PSS Menang

Rekap Hasil Laga Pekan Keenam Liga 1, Persib Ditekuk Bali United, Persebaya dan PSS Menang

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8) sore. foto: instagram.com @baliunitedfc--

BANDUNG, SUMEKS.COPersib Bandung yang menghadapi sepuluh pemain Bali United sejak akhir babak pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malah takluk 2-3.

Tiga pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/23 digelar Selasa (23/8) sore. Antara lain Persib Bandung vs Bali United, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dan Persik Kediri vs PSS Sleman.

Maung Bandung yang masih dalam masa transisi pergantian pelatih dari Robert Rene Alberts ke Luis Milla kebobolan lebih dulu pada menit ke-25.

Berawal dari umpan sepak pojok Eber Bessa berhasil disundul Privat Mbarga untuk menaklukkan I Made Wirawan.

BACA JUGA:Laga Pekan ke 6 BRI Liga 1 Dimulai, Perjuangan Persik Kediri dari Dasar Klasemen

Alih-alih menyamakan kedudukan, Persib kembali kebobolan pada menit ke-45. Kali ini lewat sundulan Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan Ricky Fajrin. 2-0 untuk Serdadu Tridatu.

Ketegangan terjadi di masa injury time babak pertama, dipicu benturan antara Daisuke Sato dan Novri Setiawan. Kiper Bali United Nadeo Argawinata mendekat dan memberikan gestur agar Sato berdiri.

Gelandang Persib Ricky Kambuaya lantas ikut mendekat dan menyentuh kepala Nadeo. Kedua pemain timnas Indonesia ini kemudian bersitegang dan sama-sama menerima kartu kuning.

Sial bagi Nadeo karena sebelumnya sudah mendapat kartu kuning, sehingga kartu kuning keduanya itu berarti kartu merah.

BACA JUGA:Bali United Sukses Tekuk Barito Putera, Ini Klasemen Sementara Liga 1 2022/23

Insiden ini sendiri juga diwarnai pelemparan botol oleh suporter di tribun GBLA.

Di awal babak kedua, Persib yang unggul jumlah pemain langsung tampil menyerang. Mereka mendapatkan penalti setelah Jajang Mulyana melakukan handball.

David da Silva yang jadi algojo sukses menaklukkan kiper pengganti, Muhammad Ridho dengan sepakan ke pojok kiri bawah. Persib vs Bali United, 1-2.

Setelah itu, para pemain Persib semakin agresif menggempur pertahanan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id