Pesta Rakyat Tutup Acara Agustusan di RT 35

Pesta Rakyat Tutup Acara Agustusan di RT 35

Warga RT 35/10 Kelurahan Demang Lebar Daun pose bersama di acara jalan sehat. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG -Panggung gembira menutup seluruh kegiatan lomba pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke-77 di Warga Kancil Putih, Lingkungan RT 35/10, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang, Ahad (21/8).

Syaidina Ali Romadhon, ketua pelaksana mengatakan lomba-lomba telah dilaksanakan sebelum hari HUT RI ke-77 diantaranya, lomba kelereng, makan kerupuk, tarik tambang, estapet gelas, gaplek, joget balon, panjat pinang, pecah balon, dan jalan santai.

BACA JUGA:Tunggal Putra Pitstop Open Milik Zahru

"Semua lomba pesta rakyat itu dilaksanakan sejak tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022,  hari ini (21/8) selesai,  puncak acara dimeriahkan dengan panggung hiburan terbuka yang juga sekalian pemberian hadiah lomba sekaligus menutup segala rangkaian acara," kata Syaidina Ali

Zainal Abidin, ketua RT 35/10 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan warga yang telah membantu pelaksanaan acara. "Alhamdulillah acara ini berjalan sebagaimana mestinya sesuai harapan bersama. Masyarakat antusias sudah menjadi tradisi tahunan menggelar perayaan 17 Agustus. Untuk itu kita masih bisa menjaga semangat kemerdekaan dengan melaksanakan perlombaan sebagai budaya pewaris terdahulu," jelasnya. (ril/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: