Kontingen Jamnas Palembang Disambangi Wawako

Kontingen Jamnas Palembang Disambangi Wawako

Finda berbincang dengan kontingen Pramuka Kwarcab Palembang pada Jamnas Cibubur, Sabtu (20/8). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Peserta Jambore Nasional XI tahun 2022, Kontingen Penggalang Kwarcab Palembang, Sabtu (20/8) pagi, dikagetkan kedatangan Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palembang Fitrianti Agustinda bersama Sekretaris Kwarcab Kota Palembang Edison di tenda mereka di Bumi Perkemahan Cibubur,Jawa Barat (Jabar).

Mereka yang tengah bersiap siap untuk mengikuti karnaval pakaian adat, mengenakan pakaian adat asli Palembang “Pengangon” ini, langsung semringah.

Wakil Wali Kota Palembang ini mengenakan atribut lengkap pakaian Pramuka mengunjungi tenda pria dan perempuan yang ditempatkan secara terpisah dilokasi tersebut.

Selama berada di lokasi Fitri yang langsung didampingi Sekretaris Kwarcab Kota Palembang Edison mengecek dapur masak dan kebutuhan para penggalang yang telah mengikuti Jambore Nasional itu selama 11 hari.

“Ingat jaga kesehatan,” kata Fitrianti.

Selama kegiatan Jambore Nasional berlangsung itu, kegiatan  semarak dengan beragam kegiatan yang edukatif, kolaboratif, dan kompetitif para Penggalang agar dapat memanfaatkannya untuk berinovatif.

“Ikuti instruksi dari kakak-kakak yang mendampingi dan jaga nama baik Palembang,” tukasnya. (mg01/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: