Sigit Gatot Gantikan Hermawan Jabat Danlanud

Sigit Gatot Gantikan Hermawan Jabat Danlanud

H Harnojoyo. Foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, Palembang – Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud)  Palembang menggantikan Kol Pnb Hermawan Widhianto.

Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo menerima kunjungan Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo dalam rangka silaturahmi dan pengenalan Komandan Danlanud yang baru.

"Kita menyambut baik kedatangan Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo yang meluangkan waktu hadir untuk bersilaturahmi dan berbincang," kata Harnojoyo ketika diwawancarai di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (18/8).

Diketahui sebelumnya Kol Pnb Sigit Gatot menggantikan Kol Pnb Hermawan Widhianto dengan melakukan serah terima jabatan pada Kamis 11 Agustus 2022 di Jakarta.

Dijelaskan Harno, ia juga menyampaikan mengenai lonjakan harga cabai dan ayam serta harga tiket pesawat di Palembang yang dinilai mengalami peningkatan.

“Saya sampaikan juga kepada Kol Pnb Sigit, adanya penambahan rute pesawat di Palembang saat ini ada 16 rute meningkat setelah pandemi, semoga lancar maksimal dalam bertugas dan memantau Kota Palembang, semoga ini mudah-mudahan dapat menekan harga tiket yang tinggi," tukasnya. (mg01)

Sumber: