DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Istimewa

DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Istimewa

--

Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan 

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar rapat paripurna masa persidangan III di ruang rapat paripurna DPRD Kota Prabumulih, Selasa (16/8/2022).


--

Paripurna tersebut, beragendakan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022. 


--

Paripurna berlangsung khidmat. Dihadiri Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE sekaligus memimpin paripurna istimewa dengan didampingi Wakil Ketua 1 dan 2, H Ahmad Palo SE dan Ir Dipe Anom dan dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Prabumulih.


--

Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, Kajari, Kapolres dan Ketua PN Prabumulih, Sekda Kota Prabumulih, Elman ST; dan Sekwan, Heriyani SE MSi; serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, organisasi wanita, seluruh Kepala OPD, Camat dan lurah/kades turut hadir dalam paripurna istimewa yang dimulai pukul 08.30 WIB.


--

"Apa yang disampaikan Presiden, Ketua DPR dan Ketua MPR ini menjadi pegangan kita, kita harus mengikuti apa yang disampaikan dalam pidato kenegaraan," ujar Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE dibincangi usai paripurna istimewa.

BACA JUGA:Mantan ART Divonis 13 Tahun Penjara, Begini Reaksi Nirina Zubir

Lebih lanjut, politisi Partai Golongan Karya itu menegaskan, pidato kenegaraan yang disampaikan Ketua DPR dan MPR serta Presiden RI merupakan pegangan bagi pemerintah daerah dalam menyusun kebijakan di daerah.

Dilanjutkannya peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 dapat dijadikan sebagai titik awal dalam membangun semangat untuk menata kehidupan dan menggerakkan pembangunan Kota Prabumulih menjadi lebih baik ke depannya.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: