Profil Farel Prayoga, Sosok Cilik yang Nyanyi di Depan Presiden dan Bikin Ibu Negara Tak Kuasa Menahan Joget

Profil Farel Prayoga, Sosok Cilik yang Nyanyi di Depan Presiden dan Bikin Ibu Negara Tak Kuasa Menahan Joget

Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, ikut memeriahkan sesi hiburan Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Sosok Cilik yang--

Awalnya Farel Prayoga merupakan seorang pengamen jalanan. Suara merdunya mengantarkan Farel pada titik sekarang, di mana namanya mulai dikenal oleh masyarakat.

Bakatnya sudah semakin terasah dan terarah setelah bergabung dengan manajemen Wandra. Bersama Wandra yang merupakan penyanyi dan komposer asal Banyuwangi, Farel bisa mengembangkan bakatnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-77 RI, Berbagi Kebahagiaan Pemkot Pagaralam Anjangsana ke Panti Asuhan

Kariernya sebagai penyanyi pun sepertinya akan melalui jalan yang lebih mudah mulai sekarang. Apalagi dirinya kini telah dikenal oleh publik tanah air secara luas.

Meski awalnya mengcover lagu milik penyanyi lain, Farel sudah bergabung dengan label Aneka Safari Record. Artinya bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat Farel bisa merilis lagu sendiri dan semakin populer.

Farel Prayoga layak disebut sebagai anak yang berbakat sebab bukan hanya suaranya yang bagus dan merdu. Kemampuan Farel Prayoga dalam menguasai panggung juga patut diacungi jempol.

Di usianya yang masih sangat muda, Farel Prayoga punya kepercayaan diri tinggi untuk tampil di atas panggung.

Ia bahkan mampu bernyanyi sambil berjoget mengikuti alunan musik tanpa terlihat grogi. Bakat Farel Prayoga sepertinya akan terus berkembang mengingat perjalanannya sebagai penyanyi masih panjang.

Farel Prayoga memang masih cukup asing dan baru di belantika musik tanah air. Walau demikian, namanya tengah viral di media sosial. Hal ini lantaran video saat dirinya berduet dengan Filla Thalia viral di TikTok. Tak hanya itu, lagu Ojo Dibandingke yang dicover oleh Farel juga digunakan sebagai backsound video TikTok. 

Berkat hal tersebut, sosok bocah berusia 12 tahun itu menjadi perhatian. Beberapa lagu lain yang pernah dicover olehnya adalah Joko Tingkir dan Satru. Lagu tersebut mampu dibawakan dengan sangat baik Farel hingga mengantarkannya pada posisinya sekarang. (jpnn/suara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: