Satu Bulan Hilang di Sungai Ogan, Jasad Pemanah Ikan Ditemukan

Satu Bulan Hilang di Sungai Ogan, Jasad Pemanah Ikan Ditemukan

SUMEKS.CO - Penemuan sesosok jasad manusia di aliran anak sungai di pinggir Sungai Ogan menghebohkan warga Kelurahan Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat. Selasa (26/7/2022) sore.

Jasad yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh dua remaja Kelurahan Batu Kuning didekat pangkalan mandi warga.

"Temuannya sekitar pukul 16.30 wib, saat keduanya sedang memperbaiki lampu di pangkalan mandi, " ujar Azmi, Ketua RT 8 Kelurahan Batukuning.

Mendengar berita temuan jasad tersebut, Irwadi Kades Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji datang ke Lokasi, pasalnya ia menduga, jasad tersebut merupakan warganya yang hilang di sungai ogan pada 26 Juni lalu.

BACA JUGA:Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Tepian Sungai Lematang, Kondisinya Mengerikan

Benar saja, ketika melihat ciri-ciri jasad yang ditemukan, Adi membenarkan jasad tersebut adalah warganya berdasarkan ciri-ciri korban.

"Benar ini warga saya. Ciri-cirinya kacamata selam dan celana yang dipakai, " katanya Kades Pengaringan, Irwadi. 

Jenazah kemudian dievakuasi ke dalam kantung jenazah BPBD OKU dan dibawa ke rumah duka di Desa Pengaringan. 

"Terimakasih untuk seluruh pihak yang telah membantu pencarian. Keluarga tenang karena jenazah sudah ditemukan, " tandasnya.

BACA JUGA:Bermain di Aliran Sungai Batang Hari, 3 Anak di Jambi Tenggelam

Sebelumnya, Warga Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, hilang di sungai desa setempat, kemarin (24/6).

Indi, pria 42 tahun warga dusun 1 di desa itu, mendadak jadi perbincangan hangat. Terlebih, saat pria malang itu dikabarkan hilang di sungai Ogan.

Kades Pengaringan Adi menjelaskan, keberadaan Indi hingga petang ini masih dicari warga bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU.

"Jam 9 Jumat malam, dia memanah ikan di sungai Ogan dusun 1 bersama dua temannya,” ujarnya, Sabtu (25/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okes.co.id