Jelang Pemilu, DPD Partai Berkarya Ogan Ilir Bertekad Mantapkan Barisan

Jelang Pemilu, DPD Partai Berkarya Ogan Ilir Bertekad Mantapkan Barisan

--

SUMEKS.CO - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, DPD Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir bertekad mantapkan barisan. Tentunya melalui kesolidan dari seluruh pengurus partai hingga ke tingkatan paling bawah.

"Rapat Koordinasi dengan seluruh pengurus partai yang kita gelar ini, tujuannya agar seluruh struktur yang ada untuk menjaga kekompakan," imbau Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir, Arham Fadoli, kepada wartawan, Minggu (24/7).

Menurut Arham, saat ini Partai Berkarya Kabupaten Ogan Ilir tengah persiapan menghadapi Verifikasi KPU. Dengan telah terpenuhinya syarat-syarat serta kepengurusan partai ini, Arham optimis Partai Berkarya bisa lolos verifikasi dari KPU nantinya.

BACA JUGA:IRT Resah, Cabai dan bawang Masih Tinggi

"Tentunya ini akan menjadi penyemangat dalam membesarkan partai. Selain itu kedepan kita juga berharap di pemilihan legislatif bisa menghasilkan minimal satu kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Ogan Ilir," harapnya. 

Arham juga mengajak kepada warga Ogan Ilir yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, supaya dapat bergabung dengan Partai Berkarya.

BACA JUGA:Kalapas Sekayu Ikuti Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil

"Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang berminat bergabung dan ingin menjadikan Partai Berkarya sebagai mesin politiknya. Mari kita bersama berjuang demi kemajuan bangsa dan khususnya dalam pembangunan di kabupaten tercinta ini," tutup Arham.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: