Resmi Jabat Kapolres Ogan Ilir, Andi Baso : Saya Tidak Akan Menetap di Ruangan

Resmi Jabat Kapolres Ogan Ilir, Andi Baso : Saya Tidak Akan Menetap di Ruangan

AKBP Andi Baso Rahman didampingi Yenni Andi Baso Rahman saat disambut PJU dan anggota di Mapolres Ogan Ilir, Sabtu (23/7).-Hetty/Sumeks.co-

SUMEKS.CO - AKBP Andi Baso Rahman resmi menggantikan AKBP Yusantiyo Sandhy sebagai Kapolres Ogan Ilir. Prosesi pisah sambut diantara keduanya berlangsung di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Sabtu (23/7).

Di hadapan para anggota, Andi Baso menyampaikan beberapa hal terkait programnya dan juga kinerja para anggota. Termasuk, dirinya tidak akan pernah menetap di ruangan ketika mulai bertugas nanti.

"Tidak akan menetap di ruangan. Karena pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan," ujar Andi saat sambutan dihadapan para PJU dan Anggota Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Gerakan Sejuta Bola, Pusri Full Support

Dalam kesempatan tersebut, Andi juga menginstruksikan kepada seluruh anggota supaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi terhadap sesama anggota dan pimpinan.

"Habis ini tolong cek kembali peralatan serta sarana dan prasarana. Terutama, persiapkan peralatan yang sifatnya khusus, seperti senpi dan amunisi," perintahnya. 

Terkait pelayanan kepada masyarakat, Andi juga meminta kepada seluruh personel supaya bertindak lebih humanis dan meningkatkan pendekatan terhadap masyarakat.

"Tidak perlu terlalu keras, karena itu tidak baik," tutup Andi.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: