Babak Pertama Final Piala Presiden 2022, Panas Borneo 0 vs 0 Arema

Babak Pertama Final Piala Presiden 2022, Panas Borneo 0  vs 0 Arema

DUO JEPANG: Kei Hirose pemain Borneo asal Jepang duel dengan rekannya Rensi Yamaguchi yang meumput di Arema. (Piala Presiden 2022 Instagram)--

SUMEKS.CO- Laga panas mewarnai leg kedua, babak pertama antara Borneo FC dan Arema FC Malang pada  final Piala Presiden 2022. Skor sementara  imbang 0-0 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7) malam.

Borneo FC dan Arema FC saling menyerang di babak pertama, pada awal laga. Namun pada separuh babak pertama, Borneo terlihat mengurung pertahanan Arema Malang.

Arema bermain dengan formasi 3-4-2 dengan mengandalkan tiga penyerang yaitu Abel Camara, Gian Zola, dan Adam Alis. Sedangkan Borneo FC bermain dengan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Stefano Lilipaly dan Matheus Santos di lini depan.

BACA JUGA:Borneo FC Tantang Arema FC di Final Piala Presiden 2022

Ya, Borneo FC selaku tuan rumah tampil lebih menekan sejak awal permainan. Tim Pesut Etam juga memiliki lebih banyak peluang di babak pertama. Sebuah umpan matang dari Leo Guntara dari sisi kari mampu diteruskan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-11. Sayang tembakannya dari dalam kotak penalti Arema masih melenceng di sisi kiri gawang lawan.

Borneo FC kembali mengancam gawang Arema pada menit ke-23 lewat tendangan keras Kei Hirose. Namun tembakan Kei Hirose masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Arema. Namun dari sejumlah peluang yang didapat Borneo tak satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol. Borneo vs Arema FC di babak pertama berakhir 0-0.

Diketahui, pada leg pertama saat  Arema menjadi tuan rumah unggul atas Borneo 1-0 di Kamis (14/7) lalu. Saat itu gol Arema dicetak Abel Camara pada menit ke-15. Arema akan menjadi juara Piala Presiden hanya butuh main imbang pada leg kedua ini.

BACA JUGA:Malam ini Final Piala Presiden, BRIMo Penalty Shoot Kembali Ramaikan Kompetisi Puncak

Susunan Pemain

Borneo FC XI: Angga Saputro; Diego Michiels, Agung Prasetyo, Javlon Guseynov; Leo Guntara, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose, Terens Puhiri; Stefano Lilipaly, Matheus Santos

Arema XI: Adilson Maringga; Johan Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva; Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Rizki Dwi, Jayus Hariono, Gian Zola, Abel Camara, Adam Alis

(cnn/rhr/ckm/liveindosiar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: