Ditabrak Truk Pengangkut Kelapa, Sopir Fuso Ditemukan Tewas Terjepit di Bawah Roda

Ditabrak Truk Pengangkut Kelapa, Sopir Fuso Ditemukan Tewas Terjepit di Bawah Roda

Warga saat melakukan pencarian terhadap sopir fuso yang tewas terjepit di bawah roda. Foto : harian muba --

SUMEKS.CO, MUBA - Seorang sopir dump truk fuso dengan nopol Z 9056 MK yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas terjepit di bawah roda.

Itu setelah truk fuso yang diduga mengalami rusak dan berhenti di pinggir jalan tersebut ditabrak dari belakang oleh truk bernopol BH 8756 EI.

Peristiwa ini sendiri terjadi di ruas Jalintim Palembang-Jambi, tepatnya Simpang B3, Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sabtu (16/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Hantam Gapura, Sopir Fuso: Saya Lihat Google Maps, Tidak Tahu Ada Gapura

Dari informasi yang berhasil dihimpun harianmuba.disway.id, kejadian bermula ketika truk nopol BH 8756 EI yang mengangkut buah kelapa dikemudikan Dedi, warga Simpang Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya melaju dari arah Palembang menuju Jambi menabrak bagian belakang fuso.

Kuatnya hantaman membuat dump truk fuso bergeser sekitar 10 meter. Warga sekitar lokasi kejadian sempat berusaha untuk mencari sopir truk selama dua jam. Barulah tepatnya pukul 06.00 WIB, sopir ditemukan terjepit di belakang roda depan sebelah kiri fuso.

"Kita sempat kebingungan mencari sopirnya dimana. Setelah warga mengelilingi mobil fuso, ditemukan ada jenazah, kemungkinan itu sopirnya," jelas Gianto salah seorang warga.

BACA JUGA:Trailer Terbalik, Sopir Fuso Rehat di Lubuklinggau

Dedi sopir truk BH 8756 EI mengaku jika tidak ada tanda darurat sama sekali jadi dirinya tidak bisa mengetahui kalau ada mobil fuso.

"Saat itu dari depan ada mobil pribadi menggunakan lampu jarak jauh, jadi silau pak," tutupnya.(deo/harian muba) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: