Rapat Paripurna Ke-11, Harnojoyo Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi-fraksi

Rapat Paripurna Ke-11, Harnojoyo Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi-fraksi

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang mengikuti pelaksanaan Rapat Paripurna ke-11 Masa Persidangan II dengan agenda Jawaban Walikota Palembang terhadap Pemandangan Umum fraksi-fraksi. 

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, yang berlangsung di Kantor DPRD Kota Palembang, Senin (11/7). 

Pada rapat kali ini, Walikota Palembang Harnojoyo menanggapi berbagai pemandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna sebelumnya.

Salah satunya yakni, Jalan-jalan rusak di Kota Palembang, Destinasi Kambang Iwak untuk melakukan penjagaan di malam hari, pengangkatan Guru Honorer menjadi P3K, Pembangunan kantor camat kemuning serta pemandangan umum fraksi-fraksi lainnya. 

Dalam pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang, Harnojoyo menyampaikan saat ini pihaknya sependapat. 

"Ya, kami Pemerintah Kota (Pemkot) sependapat dan akan segera ditindak lanjuti serta bahan evaluasi terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," ungkap H Harnojoyo saat sambutannya di DPRD Kota Palembang.

Dia juga berharap saran dan masukannya serta usulan anggota fraski akan segera di evaluasi secepat mungkin. 

"Intinya, kami akan segera tindak lanjuti terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Palembang," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin dampingi Wakil Ketua RM Yusuf Indra Kesuma menambahkan pemandangan umum fraksi-fraksi sudah disampaikan beberapa waktu lalu. 

"Kami berharap segera diakomodir dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD," tutupnya. (dey/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: