Mayat Wanita Muda Ditemukan di Jalan Menuju Lapter Sekayu

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Jalan Menuju Lapter Sekayu

Kondisi jenazah perempuan yang ditemukan tergeletak dijalan menuju lapter. Foto : IST----

SUMEKS.CO, SEKAYU - Sesosok mayat perempuan ditemukan di jalan menuju Lapangan Terbang (Lapter), Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Sabtu (09/07/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kabar penemuan jasad wanita muda tersebut mendadak viral di soasial media dan Whatsapp Group (WAG). 

Belakangan diketahui identitas perempuan yang ditemukan warga dalam keadaan meninngal dunia di jalan menuju ke Lapter Sekayu tersbut adalah Cinta (26), merupakan warga Komplek DC, Kelurahan Serasa Jaya, Kecamatan Sekayu.

Camat Sekayu, M Taisir Gunawan SSos MM, membenarkan bahwa mayat perempuan tersebut adalah Cinta. 

BACA JUGA:Pria Ini Nekat Bawa Kabur Istri Tetangga Tapi Kasusnya Berakhir Damai

Ia mengungkapkan telah mengkonfirmasi ke pihak Kelurahan Serasan Jaya beserta RT, dari situ diketahui bahwa memang benar itu warga Komplek DC, dan pihak keluarga mengakui bahwa jasad itu bernama Cinta.  

"Tadi kita fasilitasi kendaraan ambulance menuju ke RSUD Sekayu untuk proses selanjutnya," jelas camat Sekayu saat dihubungi harianmuba.disway.id.

Sementara itu, Pihak Kepolisian sudah melakukan olah ditempat kejadian perkara. Namun beberapa informasi menyebutkan pada jasad korban ditemukan bekas luka seperti tusukan dan bekas jeratan.

BACA JUGA:Wartawan dan LSM di OKU Ditusuk OTK

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi, melalui Kasi Humas Polres, AKP Susianto, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima data hasil olah TKP. 

Korban sendiri ditemukan pertama kali oleh warga pada saat akan berangkat ke kebun. Temuan tersebut dilaporkan warga kepada penjaga Lapter, lalu ke pihak berwajib.

BACA JUGA:Kecanduan Film Porno, Remaja di Musi Rawas Nekat Perkosa Tante Sendiri

"Barang bukti ditemukan berupa sandal jepit dan jepit rambut, dugaan milik korban, saat ini jasadnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu," imbuhnya. (boi/harianmuba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: