Meriahkan Penutupan Fornas VI, Wali Band Ajak Duet Herman Deru

Meriahkan Penutupan Fornas VI, Wali Band Ajak Duet Herman Deru

Gubernur Sumsel H Herman Deru nyanyi bareng WALI Band saat penutupan FORNAS VI Sumsel, Kamis (7/7).--

Deru pun naik ke atas panggung, penonton semakin bersorak gembira melihat orang nomor satu di Sumsel itu ingin bernyanyi. Wali Band pun berduet dengan Deru membawakan lagu Doakan Untukmu Sayang.

"Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu, hingga matahari tak terbit lagi, bahkan bila aku mati, ku kan berdoa pada Ilahi, tuk satukan kami di surga nanti," lantun Deru

Sementara, tak kalah heboh Bams ex Samsons membuka konsernya dengan mempersembahkan lagu Naluri Lelaki yang membuat penonton terbawa suasana, terutama kaula muda.

BACA JUGA:Polisi Masih Bertahan di Ponpes Shiddiqiyyah, Kejar MSAT

Dengan menggunakan jaket warna-warni, seusai Bams menyanyikan lagu Naluri Lelaki dia membawakan lagu kedua yakni Cintaku milik mendiang Chrisye membuat penonton takjub dan bergairah.

Tidak hanya bernyanyi sendiri, Bams pun melanjutkan berduet dengan Putri Bilanova mantan personel Mahadewi dengan membawakan lagu Sky Full Of Stars. Yang mana arti lagu itu mempunyai memaknai closing ceremony Fornas VI 2022 yakni penuh dengan bintang-bintang.

Hingga terakhir, Bams menutup penampilannya dengan mempersembahkan 2 lagu galau dan legendaris yakni Akhir Rasa Ini dan Kenangan Terindah. (Mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: