Ditikam Anak Buah, Kepala Rumah Sakit TNI AD di Merauke Tewas

Ditikam Anak Buah, Kepala Rumah Sakit TNI AD di Merauke Tewas

Seorang suami di Empat Lawang tega habisi nyawa istri di kebun. Foto Ilustrasi Penusukan: jpnn--

SUMEKS.CO, MERAUKE – Mayor CKM dr Beni Arjihams, Kepala rumah sakit TNI AD di MERAUKE tewas Ditikam, Selasa (5/7) pagi.

Pelaku penusukan adalah Sertu Muhammad Al Kausar yang bertugas di RS TNI AD Merauke. Yang tak lain adalah anak buah korban.

Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih Letkol Herman Taryaman membenarkan kejadian tersebut. “Iya, benar,” kata Herman, saat dikonfirmasi, Selasa (5/7) sore.

Herman menuturkan, Peristiwa penusukan yang dialami Mayor Beni terjadi pukul 09.45 WIT. “Lokasi penikaman terjadi di IGD,” ucapnya.

BACA JUGA:BB Susut, Urine Negatif, Bindes Dihukum Setahun

Dia pun menerangkan, Mayor Beni tewas dengan luka tusuk di punggung. “Korban ditusuk menggunakan pisau sepanjang 30 cm,” terangnya

Herman mengatakan saat ini kasus penikaman tersebut masih didalami, sedangkan pelaku Sertu Muhammad Al Kausar telah diamankan guna dimintai keterangan. “Masih didalami diduga ada dendam,” ucapnya.

BACA JUGA:Geger, Pekerja Pelabuhan Temukan Potongan Tangan Manusia

Peristiwa tersebut, kata Herman, terjadi ketika Sertu Muhammad Al Kausar terlambat mengikuti apel pagi.

“Pelaku datang terlambat, kemudian dengan kesal mencari korban sembari membawa pisau yang telah disiapkan, setibanya di IGD langsung menusuk korban di punggung,” bebernya.

BACA JUGA:Divonis Lebih Ringan, Herman Mayori-Eddy Umari Kompak Pikir-Pikir

Meski sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa perwira tersebut tidak tertolong. “Mayor Beni tewas pukul 11.00 WIT seusai mendapat pertolongan medis,” terangnya. (jpnn/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: